PP Properti Bangun Apartemen Bebas Narkoba di Malang

Big Banner

Surabaya- PT PP Properti Tbk (PPRO) mengembangkan bisnisnya di kota Malang, Jawa Timur, dengan membangun apartemen tiga tower “Begawan” yang bebas narkoba di dekat kampus untuk menyasar segmen mahasiswa.

Supervisor Marketing Apartemen Begawan, Dewa Batara mengatakan, Malang merupakan salah satu kota yang potensial untuk sektor properti, khususnya gedung bertingkat, selain karena harga tanah di kota ini terus meningkat, juga pilihan produk apartemen di Malang masih minim.

“Kita memilih segmen mahasiswa, selain karena Malang adalah kota pendidikan dan banyak kampus di sana, juga karena kita menawarkan sebuah pilihan hunian sekaligus investasi jika dibanding dengan kos atau kontrak rumah,” kata Dewa di Surabaya pekan lalu.

Menurut Dewa, setiap tahun jumlah pendatang yang masuk Malang rata-rata mencapai 41.000 orang. Mereka sebagian besar adalah mahasiswa baru. “Itu mengapa kita hadirkan apartemen Behawan di pusat kota yang memang kawasan kampus, dengan fasilitas lengkap, namun harga masih dijangkau mahasiswa,” tukasnya.

Dijelaskan, apartemen Begawan sendiri dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektare yang terdiri 20 lantai. Total kapasitas yang disediakan sebanyak 1.000 unit kamar yang terbagi dalam empat tipe, yakni Studio, Studio Plus, 2 Bedroom, dan 2 Bedroom Corner.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 298 jutaan per unit. Untuk fasilitas, selain akan tersedia area komersial, juga dua kolam renang masing-masing untuk penghuni laki-laki dan perempuan, fitness centre, yoga garden, rooftop futsal, hingga community area.

Dengan harga dan fasilitas yang ada, respon masyarakat terbilang bagus. Sejauh ini permintaan untuk NUP (nomor urut pemesanan) sudah mencapai 300 unit.

Sementara Direktur Utama PPRO, Taufik Hidayat, mengatakan, proyek apartemen Begawan untuk mahasiswa itu merupakan apartemen bebas narkoba. Apartemen itu akan diluncurkan pada bulan Juli 2017 mendatang.

“Penambahan lahan di Malang merupakan bagian dari strategi jangka panjang untuk menopang pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan di masa mendatang,” ungkap Taufik.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me