Trans Property Harapkan Trans Park Cibubur Jadi Proyek yang Ikonik

Big Banner
Trans Park Cibubur (Rumah123/Trans Park Cibubur)

Setelah membangun dan mengembangkan proyek properti untuk internal Trans Corp, Trans Property melebarkan sayapnya untuk membangun proyek komersial.

Trans Property membangun proyek pertamanya Trans Park Cibubur di kawasan Cibubur. Kebetulan Trans Property memiliki land bank di wilayah ini.

Baca juga: Punya Land Bank di Lokasi Strategis, Trans Property Bangun Proyek Pertama

Marketing Director Trans Park Cibubur, Ronald Cassidy Yusuf memaparkan proyek ini kepada Rumah123 di kantor Trans Property, Jakarta beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Trans Property memang hanya mengembangkan dan mengelola sejumlah gedung perkantoran untuk perusahaan-perusahaan yang bernaung di bawah Trans Corp yang juga menjadi induk Trans Property. Bangunan ini di antaranya Gedung Bank Mega dan Mega Syariah.

Baca juga: Direktur Trans Park Cibubur: Kesan Pertama Harus Menggoda

Pilihan untuk mengembangkan proyek properti yang dijual untuk konsumen tentunya membuat manajemen perusahaan mencari konsep yang tepat.

Akhirnya, Trans Property memilih untuk membangun sebuah super blok atau kawasan mixed use di Cibubur.

Baca juga: Yuk, Manfaatkan Layanan Tambahan BPJS! Ada Program untuk Perumahan Nih

“Ini mixed use development. Ini project pertama. Nah, inilah properti pertama yang dijual untuk umum,” kata Ronald kepada Rumah123.

“Jadi project pertama kita ini, kita nggak mau bangun yang asal jadi. Makanya kita cari konsep yang bagus seperti apa ya. Yang kira-kira bisa diterima sama masyarakat. Kemudian jadi nilai jual kita juga, kan orang-orang melihat project kita ini menjadi ikonik,” ujar Ronald lagi.

Baca juga: Soal Perumahan, Ternyata BPJS Punya Layanan Komprehensif!

Ronald memaparkan pengembangan Trans Park Cibubur menjadi super blok memang mempertimbangkan banyak faktor, salah satunya luas lahan yang hanya 4,2 hektare.

Selain itu, Ronald menambahkan Trans Property ingin mengembangkan proyek properti yang memiliki konsep dan menjadi ikon kawasan.

Baca juga: Pengen Gunakan Manfaat Layanan Tambahan BPJS? Jangan Cairkan JHT!

Super blok ini akan terdiri dari tiga tower apartemen, hotel berbintang tiga, Trans, serta indoor theme park Trans Studio.

Ronald menyatakan Trans Mall juga dilengkapi dengan bioskop CGV Blitz terbesar di Indonesia. Sementara Trans Studio juga dilengkapi dengan sederetan wahana yang baru ada di Indonesia.

Baca juga: Mau DP, KPR, dan Renovasi Rumah? Gampang, Ada BPJS Ketenagakerjaan Lho

Trans Studio yang ada di Cibubur ini nantinya diproyeksikan menjadi yang terbesar dibandingkan yang ada di Bandung (Jawa Barat) dan Makassar (Sulawesi Selatan).

rumah123.com