Grand Dhika Lifestyle Tawarkan Konsep Village

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Grand Dhika Jatiwarna, Bekasi, bersalin konsep. Proyek superblok seluas 4,6 ha yang dikembangkan Adhi Persada Properti (APP) dekat gerbang tol Jatiwarna di ruas JORR Cikunir-Taman Mini itu diubah pengembangannya menjadi lebih lifestyle. Nama yang disandang juga disesuaikan dengan konsep baru itu menjadi Grand Dhika Lifestyle (4,6 ha). Konsep lifestyle itu untuk membidik potensi pasar di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan, yang berkembang menjadi pusat bisnis dan banyak multinasional dan oil company berkantor. Proyek ini mencakup  8 tower mencakup apartemen (6 tower), perkantoran, hotel, dan mal.

Grand Dhika Lifestyle

Grand Dhika Lifestyle

Aedas , konsultan asing yang ditunjuk merancang konsep baru, mengusung gaya lifestyle tradisional kampung (the village). Konsep village ini diharapkan member suasana nyaman dan homy. Seluruh bangunannya terkoneksi melalui kanopi-kanopi sehingga seluruh gedung dan fasilitas dapat diakses dengan berjalan kaki.

“Seluruh kawasan menjadi menyatu sehingga bisa membangun hubungan neighborhood namun tetap menjaga privasi. Konsep besarnya adalah to see, to meet, and to be seen sebagaimana perkampungan dan itu yang menjadi ruh kawasan ini,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis APP Wahyuni Sutantri, di Jakarta, Selasa (16/5).

Konsep village pada bangunan modern itu salah satunya  diaplikasi dengan menerapkan local culture yang ditempelkan pada material modern. Konsep besar lainnya adalah menghilangkan batasan antara ruang dalam dan luar sehingga satu kawasan akan menjadi seperti satu podium besar.

Konsep the village disebut Wahyuni kini menjadi tren di kota-kota besar dunia. Mereka menerjemahkan lifestyle perkampungan untuk aktivitas global. Tower-tower yang dibangun konsep desainnya diambil dari kampung-kampung terbaik di dunia. Contohnya salah satu tower yang dirancang dengan konsep perkampungan terbaik di Jepang.

Grand Dhika Lifestyle kini menawarkan tower kedua Arlington sebanyak 559 unit. Unitnya dibuka dengan harga perdana Rp15 juta/m2. Tower pertama (Emerald) hanya tinggal beberapa unit.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me