Nusantara Raja Jaya Luncurkan The Ambengan Tenten di Denpasar Bali

Big Banner

PT Nusantara Raja Jaya mengembangkan proyek The Ambengan Tenten di Denpasar, Bali yang mengusung konsep Flat Residences. Di atas lahan seluas 5500 m2 dengan KDB 50% rencananya akan dibangun residence seluas 7000 m2 (3 lantai) dan komersial area 585 m2. Didesain sebanyak 168 unit kamar dengan tipe studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom, berukuran mulai dari 30 m2 hingga 85 m2, dengan rentang harga mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp800 jutaan.

Direktur Sales & Marketing The Ambengan Tenten Yayan mengatakan, The Ambengan Tenten hadir memberikan solusi hunian bagi mereka yang tinggal dan bekerja untuk jangka waktu relatif lama di pusat kota Denpasar, Bali. Pasalnya, pesatnya industri pariwisata di Bali melahirkan kebutuhan akan tempat tinggal yang sangat besar bagi para pekerja di industri pariwisata.

“Tenaga kerja lokal ataupun ekspatriat bisa menyewanya melalui operator atau membelinya dengan cara pembayaran angsuran ringan. Selain itu unit The Ambengan Tenten juga dapat dimiliki oleh investor yang kemudian bisa diserahkan kepada operator yang kami tunjuk untuk selanjutnya dikelola untuk disewakan dengan pembagian hasil 90% untuk investor dan 10% untuk operator,” jelas Yayan.

Lebih lanjut Yayan mengatakan, bagi konsumen yang ingin menempati, dengan harga Rp 300 jutaan per unit untuk Hak Sewa Pakai 20 tahun, setara dengan biaya sewa Rp1,3 juta/bulan, atau setara dengan Rp 43 ribu/ hari. “Sangat murah dibandingkan dengan harga sewa guest house atau kos eksklusif yang harganya mencapai Rp7 juta/bulan,” kata Yayan.

Sementara keuntungan untuk investor, kata Yayan, akan menerima garansi sewa (rental guarantee) selama 3 tahun pertama sebesar 8% per tahun. Imbal hasil yang akan diperoleh para investor nantinya diperkirakan break even point (BEP) di tahun ke 7-8.

“Sebagai bentuk proteksi terhadap investor, pengembang bahkan memberikan garansi yang kedua yaitu garansi BEP dalam 10 tahun secara notarial. Dengan kata lain mulai tahun ke 11 sampai tahun ke 20 adalah tinggal profitnya saja. Tambahannya harga beli unit sudah termasuk dengan polis asuransi bekerja sama dengan pihak Commonwealth Life akan memberikan lagi potensi keuntungan kurang lebih sebesar nilai investasi (Rp.350 juta) di akhir masa sewa tahun ke 20,” papar Yayan.

Berbeda dengan hotel dan condotel, tambah Yayan, The Ambengan Tenten menitikberatkan untuk memenuhi kebutuhan hunian jangka panjang (bulanan dan tahunan) sehingga tingkat huniannya relatif stabil. Sementara hotel dan kondotel menitikberatkan penyewanya dari potensi kunjungan wisatawan untuk memenuhi kebutuhan hunian harian, sehingga tingkat huniannya lebih fluktuatif.

Semua kamar di The Ambengan Tenten memiliki fasilitas dapur sehingga penghuni bisa beraktifitas memasak, area parkirnya luas dengan ratio parkir hampir 1:1. Untuk tipe 2 bedroom semuanya memiliki carport sendiri.

The Ambengan Tenten dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern di lahan yang luas untuk kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya, antara lain 2 swimming pool, lift, wifi , TV cable, 24-Hours security & CCTV, card access, housekeeping service dan laundry serta commercial area yang dipersiapkan untuk restaurant, coffe shop, modern market, co-working space, dan business center.

Ditambahkan Direktur The Ambengan Tenten Kino Thingker Herjanto, PT Nusantara Raja Jaya akan mengadakan pameran pada tanggal 26 Juni- 9 Juli 2017 di Mall Beach Walk, Kuta Bali. “Mayoritas pembeli adalah investor lokal, meski begitu tidak sedikit juga yang membeli untuk mereka tempati sendiri. Show unit kami sudah bisa dilihat langsung di lokasi dan progress pembangunan proyek untuk struktur sudah masuk tahap toping off. Jadwal penyelesaian pembangunan sekaligus proses serah terima unit akan dilakukan pada akhir 2017,” kata Kino. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me