Adhi Karya Hadirkan Royal Sentul Park

Big Banner

Sentul – Perusahaan pelat merah, PT Adhi Karya (Persero) Tbk, melalui Departemen Transit Oriented Development (TOD) & Hotel sedang mengembangkan megaproyek mixed use Royal Sentul Park.

GM Transit Oriented Development & Hotel PT AdhiKarya (Persero) Tbk Amrozi Hamidi mengatakan, Royal Sentul Park merupakan bagian dari LRT City yang dikembangkan oleh PT Adhi Karya (persero) Tbk.

“Royal Sentul Park ini investasinya sebesar Rp 6,761 triliun dan sudah mulai dipasarkan. Sesuai dengan perencanaan pembangunan, kawasan yang dibangun satu kawasan dengan stasiun LRT Sentul Sirkuit,” kata Amrozi, di Sentul, Kamis (18/5).

Royal Sentul Park dikembangkan dengan konsep green smart living yang terintegrasi dan terkoneksi langsung dengan stasiun LRT. Pengembangan kawasan ini terdiri dari 12 tower apartemen, shopping mall, ruko, office tower, plaza/ landscape, family leisure park, pedestrian dan bicycle track, dan culinary street.

Project Manager Royal Sentul Park Nanang Safrudin Salim mengatakan, Royal Sentul Park ini akan dihubungkan oleh green connectivity walkway pada level 2 dengan lebar 3 meter dan panjang 1,3 kilometer yang aman dan nyaman untuk pejalan kaki, sepeda, dan segway,” kata Nanang Safrudin Salim.

Saat ini, kawasan Royal Sentul Park tengah dalam proses pembangunan untuk Ruko sebanyak 23 unit dan 12 unit sudah terjual. Sementara, untuk pembangunan untuk apartemen tower 1A akan dikerjakan setelah lebaran Idul Fitri tahun ini. Untuk tower ini, akan dibangun di lahan seluas 2,5 ha, dengan total unit sebanyak 1.637. Apartemen ini dipasarkan dalam beberapa tipe, mulai Studio, 1 bedroom dan 2 bedroom. Serah terima pada tahun 2020 untuk pembangunan tahap 1.

“Total unit yang akan dikembangkan di Royal Sentul Park ini sebanyak 15.000 unit apartemen dan 60.000 meter persegi area komersial termasuk perkantoran dan harganya saat ini sudah Rp 360 jutaan untuk tipe studio,” kata dia.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me