Jayaboard Kenalkan Dua Inovasi Baru di IndoBuildtech 2017

Big Banner

Serpong – Sebagai pemimpin pasar produk papan gipsum di Indonesia, Jayaboard, memperkenalkan produk baru gipsum panel Papertouch, yang merupakan panel gipsum berukuran 60 centimeter (cm) x 60 cm, dengan motif desain yang sangat beragam.

Marketing Strategy and Product Manager Jayaboard, Raden Krismahadianto, mengatakan, motif yang dimiliki gipsum panel Papertouch mulai dari Bright Sky 2 (motif awan yang membuat ruangan menjadi lebih cerah), Shade Tree (motif daun hijau yang dapat menampilkan kesan nyaman), serta Baby Blossom (motif bunga yang cantik).

“Dengan laminating vinyl bermotif cantik, selain mudah dipasang dan dibersihkan, Papertouch juga mampu mewujudkan imajinasi pada plafon ruangan dengan berbagai pilihan motif menarik,” kata Raden Krismahadianto, di sela pameran Indobuildtech 2017, di ICE, BSD City, Serpong, Tangerang, Kamis (18/5).

Lebih lanjut Raden Krismahadianto mengatakan, inovasi lainnya yang dihadirkan Jayaboard dalam pameran Indobuldtech 2017 adalah Durock. Produk ini, jelas dia, merupakan papan semen dengan teknologi terbaru yang ramah lingkungan dan dibuat dengan bahan baku material terbaik, sebagai solusi sistem interior dan eksterior bangunan.

“Durock memiliki banyak keunggulan, seperti tahan air dan jamur, panel dimensinya stabil, tahan api, fleksibel atau dapat dilengkung, daya ikat kuat untuk pemasangan berbagai bahan finishing eksterior dan mudah untuk pemotongan dan pemasangannya,” jelasnya.

Rambah Pasar e-Commerce

Pesatnya pertumbuhan teknologi era digital saat ini, kata Raden Krismahadianto, memicu Jayaboard untuk menjawab kebutuhan konsumen masuk ke dunia digital. Setelah Jayaboard meluncurkan produk digital Jayaapps, sebuah aplikasi smartphone berbasis android untuk menemukan produk dan mempermudah pengguna mencari material plafon dan partisi.

“Tahun ini, Jayaboard telah siap untuk masuk ke pasar e-commerce dan aplikasi program customer untuk memperoleh penetrasi pasar yang lebih luas lagi,” pungkasnya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me