SouthCity Bidik Konsumen Milenial

Big Banner

Tangerang Selatan – Sebagai pengembangan kawasan perumahan SouthCity, PT Setiawan Dwi Tunggal menghadirkan proyek terbarunya, SouthCity Square, untuk memenuhi permintaan pasar akan kawasan komersial dengan prospek yang menguntungkan.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, SouthCity Square hadir sebagai kompleks ruko komersial dengan konsep sebagai kawasan kuliner yang lengkap. Area ini akan dilengkapi dengan berbagai macam restoran, bar dan kedai kopi, sehingga dapat menjadi sebuah area meet up yang nyaman,” jelas Planning & Design Manager PT Setiawan Dwi Tunggal, Hendra Wijaya, dalam keterangan persnya, Kamis (18/5).

SouthCity sendiri, kata Hendra, merupakan sebuah kawasan perumahan dengan luasan lahan 55 hektar (ha), dengan lokasi yang sangat strategis karena berada di antara tiga wilayah berbeda, Jakarta Selatan, Cinere dan Pondok Cabe.

“Dengan lahan seluas itu, SouthCity menyiapkan lahan tersebut untuk pengembangan perumahan, ritel, komersial, dan perhotelan,” jelasnya.

Untuk mempermudah konsumen, kata Hendra, pihaknya menawarkan beberapa akses yang dapat dilalui seperti stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati, jalan tol Depok-Antasari melalui pintu tol Andara dan Brigif, serta jalan tol Cinere-Jagorawi melalui pintu tol Cinere.

“Bahkan pada tahun 2015 silam, kami membangun jembatan penghubung yang membentang dari Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Cinere sampai ke Depok,” papar dia.

SouthCity, kata Hendra, mempunyai sebuah visi untuk menciptakan A World of Our Own, yang diharapkan menjadi sebuah daya tarik untuk kaum milenial, eksekutif muda dan keluarga muda dengan membangun kota mandiri yang mempunyai berbagai fasilitas dan sentral bisnis terpadu dengan hunian yang mengutamakan kenyamanan.

“Dengan pengalaman gabungan lebih dari 20 tahun berinvestasi di bidang properti, para pemegang saham SouthCity telah terlibat dalam beberapa proyek prestisius di seluruh Indonesia, seperti Pacific Place Jakarta, Equity Tower, SCBD Suites, Kingland Avenue, Visenda Residence serta beberapa proyek lainnya,” kata Hendra.

Dengan bisnis yang terdiverifikasi di sektor ritel dan keuangan, lanjut dia, para pemegang saham memiliki kekuatan finansial yang baik dan penuh komitmen terhadap keberhasilan pembangunan SouthCity.

“Saat ini, SouthCity Square sudah memiliki IMB dengan Nomor 644.2/31-DPMPTSP/2017, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen khususnya masyarakat Jakarta Selatan, Tangerang Selatan dan Depok. Dengan kehadiran SouthCity Square, semoga kami dapat memberikan solusi dalam berinvestasi, berusaha dan hunian nyaman kepada para kaum milenial,” pungkasnya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me