Penjualan Meikarta Diprediksi Lampaui Target

Big Banner

Cikarang – Perusahaan pengembang terbesar di Indonesia, Lippo Group, resmi meluncurkan mega proyek Meikarta di Maxx Box, Orange County, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/5).

Acara peluncuran perdana mega proyek kota baru ini bisa dibilang berjalan dengan sukses. Pada hari pertama grand launching sampai pukul 14.00 WIB, sudah 16.800 unit yang terjual kepada konsumen.

“Tingginya peminat untuk memiliki unit apartemen di Meikarta sangat tinggi. Saya sendiri tidak menyangka sebesar ini peminatnya. Bahkan, sudah sampai 16.800 unit terjual sampai siang ini,” kata Presiden Meikarta Ketut Budi Widjaja, saat ditemui di Maxx Box, Orange County, Lippo Cikarang, Sabtu (13/5).

Suasana antrean calom pembeli mega proyek Meikarta

Ketut mengaku sangat surprise dengan penjualan perdana yang mendapat sambutan positif dari konsumen. “Sejak pagi hari, ribuan konsumen antusias mengantre untuk mendapatkan unit apartemen di Meikarta,” kata dia.

Padahal, lanjut Ketut, dalam penjualan perdana ini hanya 15 tower yang ditawarkan kepada konsumen. Dengan adanya antrean pembeli yang membludak, kata dia, tentu lebih dari 15 tower yang akan terjual.

“Luar biasa, saya sendiri sangat surprise dengan penjualan hari ini. Saya kira, belum setengah dari antrean seluruhnya yang datang kesini, dan penjualan sudah sangat tinggi mencapai angka 16.800. Angka penjualan tentunya diperkirakan melampaui target,” kata Ketut.

Pantauan di lapangan, ribuan konsumen sudah mengantri sejak pagi hari untuk mendapatkan giliran memilih unit apartemen di mega proyek Meikarta. Kebanyak konsumen, memilih unit untuk di huni (end user).

Seperti diketahui, proyek Meikarta merupakan proyek kota baru bersekala Internasional di kawasan Cikarang, Jawa Barat, dengan nilai investasi Rp 287 triliun.

Proyek Meikarta ini dibangun oleh kelompok usaha Lippo Group dan merupakan proyek terbesar yang pernah dikerjakan selama 67 tahun sejarah berdirinya Lippo Group.

Lokasi kota raksasa ini berada di jantung ekonomi RI di koridor Jakarta-Bandung. Kota raksasa modern Meikarta berada di tengah tengah kota baru seperti Lippo Cikarang, Jababeka, MM2100.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me