Ribuan Konsumen Serbu Penjualan Meikarta

Big Banner

Cikarang – Ribuan konsumen yang ingin memiliki hunian di mega proyek Meikarta, Cikarang, terus berdatangan sejak tadi pagi. Bahkan, konsumen harus antre menunggu giliran untuk mendapatkan nomor urut pemesanan (NUP) yang hingga siang ini sudah mencapai angka 18.600 lebih.

Dari hasil pantauan di lapangan, saat ini nomor antrian yang sudah dipanggil, sudah mencapai 2.000. Dengan demikian, masih banyak konsumen yang menunggu antrean untuk mendapatkan hunian.

Suasana antrean calom pembeli mega proyek Meikarta

Salah satu calon pembeli Meikarta asal Jakarta, Julian, mengatakan, dirinya ingin membeli unit apartemen di Meikarta sebagai tempat tinggal sekaligus untuk investasi ke depan.

“Kami melihat prospek dari mega proyek Meikarta ini sangat bagus. Karena itu, saya berniat membeli,” kata Julian, di sela acara grand launching Home and Visit Meikarta, di Maxx Box, Orange County, Lippo Cikarang, Sabtu (13/5).

Menurut Julian, dirinya berencana membeli unit apartemen dengan dua kamar tidur atau tiga kamar tidur. “Saya nampaknya harus bersabar nih untuk dapat unitnya, karena nomor antrean saya diatas 2.000 lebih,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, ribuan konsumen masih antre dan setia menunggu panggilan untuk mendapatkan unit apartemen di mega proyek Meikarta.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me