SHERA Tawarkan Bahan Bangunan Ramah Lingkungan

Big Banner

Perusahaan bahan bangunan asal Thailand, Mahaphant Fiber Cement, melalui PT SHERA Building Solution akan lebih serius menggarap pasar Indonesia. Pasalnya masyarakat Indonesia semakin sadar akan lingkungan. Melalui produknya yakni SHERA, PT SHERA Building Solution menawarkan berbagai bahan bangunan yang ramah lingkungan.

Presiden Direktur PT SHERA Building Solution Gabriel Montadaro mengatakan produk SHERA dibuat dengan menggunakan teknologi SHERA FCS (Fiber Composite Solution). Dimana dengan menggabungkan antara serat fiber, silica, pasir dan semen, terbentuklah bahan dasar yang bisa dijadikan banyak produk yang lebih baik dibandingkan kayu.

”SHERA punya lebih dari 3.000 jenis produk yang digunakan untuk atap, papan langit-langit, lantai, lispang., hingga produk dekoratif yang sangat indah. Bahkan kusen pintu dan jendela juga dibuat dengan menggunakan fiber semen,” jelas Gabriel saat pembukaan acara Indobuildtech 2017 di ICE BSD, Serpong, Rabu (17/5).

Lebih lanjut Gabriel mengatakan, SHERA telah mendapat sertifikat dari banyak negara untuk kualitas produk dan proses produksi. Semua produk SHERA bebas asbes, sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan. Keunggulan utama dibandingkan kayu adalah produk SHERA lebih tahan terhadap cuaca, bebas rayap, tidak membusuk, dan lebih tahan api serta daya serap panas lebih baik.

Mahaphant Fiber Cement telah berdiri lebih dari 40 tahun, hadir di 4 Benua dan memiliki jaringan distribusi global di lebih dari 40 negara. Di Indonesia mulai masuk sejak tahun 2014 dan saat ini sudah dipasarkan di lebih dari 3000 toko bangunan. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me