Driver Online Beli Rumah Rp62 Juta, Sekarang Ditawar Rp700 Juta Lho!

Big Banner
Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

Membeli properti itu benar-benar menguntungkan loh sebagai investasi jangka panjang. Ini dibuktikan oleh seorang pengemudi berbasis online, Agus Saleh (50).

Dia memiliki rumah di kawasan Tangerang, letaknya tak jauh dari perumahan Summarecon Serpong.

Baca juga: Apartemen di Cimanggis Ini Bakal Memberi Keuntungan dengan Cepat

Dia membeli rumah tersebut pada 2003 silam senilai Rp62 juta. Sekarang, rumah yang sudah dia tempati selama 14 tahun ini harganya sudah meningkat berkali lipat.

“Sekarang mau ditawar sampai Rp700 jutaan, tapi nggak saya jual. Karena dekat kawasan Summarecon, harga rumah saya jadi mahal gitu,” ujarnya kepada Rumah123, Rabu (17/5).

Awalnya, rumah dengan luas bangunan 27 meter persegi ini hanya berlantai satu. Kini, pria yang pernah menjadi pekerja sales oli mobil tersebut sudah merenovasinya menjadi rumah berlantai dua.

Menurutnya, peningkatan harga jual rumah miliknya memang didukung penunjang fasilitas perumahan pengembang ternama ini.

Baca juga: Paramount Land Rilis Rumah Tumbuh di Serpong Seharga Rp700 Jutaan, Minat?

Kenaikan harga rumah lebih tinggi bisa terjadi kalau hunian berada di kompleks perumahan ternama. Agus mengisahkan pengalaman penumpangnya yang membeli rumah di kawasan Summarecon Serpong.

“Ada juga yang beli rumah di Summarecon ukuran 36/72 terkecil itu di sana dua tahun lalu Rp800 juta, sekarang dijual jadi Rp3,4 miliar,” katanya. (ed: dod)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me