Akzonobel Produksen Pelapis & Cat Terkemuka Luncurkan Bis Pariwisata di Jakarta

Big Banner

Dalam upaya mendukung perkembangan pariwisata Jakarta, AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia serta produsen Dulux, hari ini (20/05) meresmikan bis tingkat pariwisata kepada warga Jakarta melalui PT Transportasi Jakarta.

Rilis yang diterima mpi-update.com (20/05) menyebutkan bus tinglkat pariwisata ini merupakan hasil kerjasama antara Akzonobel dengan pemda DKI .

“Dengan adanya bis ini, kami berharap dapat membantu mendorong industri pariwisata Jakarta dan mengajak lebih banyak orang untuk mempelajari sejarah kota dan ciri khas lainnya sebagaimana yang ditampilkan pada gambar simbolik yang ada pada bis.” kata Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Ditambahkan, Bis tingkat pariwisata ini merupakan merealisasikan rangkaian misi sosial Akzonobel dalam melestarikan bangunan bersejarah di Kota Tua yang saat ini sedang mengajukan diri untuk menjadi bagian dari Situs Warisan UNESCO.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Budi Kaliwono mengatakan sektor pariwisata merupakan salah satu program prioritas pemerintahan Presiden Joko Widodo yang mampu meningkatkan perekonomian.

Transjakarta berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah melalui layanan Jakarta Explorer yang saat ini beroperasi di enam rute; yakni History of Jakarta, Jakarta Modern, Art & Culinary, Jakarta Skycraper, Jakarta Open Space, dan Cagar Budaya.

”Animo masyarakat terhadap Jakarta Explorer semakin meningkat setiap harinya. Dengan adanya tambahan bis tingkat dari AkzoNobel, akan lebih banyak lagi akses untuk masyarakat untuk menikmati bagian dari Jakarta yang unik dan indah”, kata Budi.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me