Gapura Prima Group Topping Off Apartemen Eksklusif Bailey’s City

Big Banner

Jakarta, mpi-update. PT Gapura Inti Sejahtera (GIS), pengembang yang juga tercatat sebagai salah satu member dari Gapura Prima Group, memastikan Tower 1 (Vermonth) dari proyek Apartemen Bailey’s City, akan segera rampung pembangunannya. Hal tersebut ditandai dengan prosesi topping off (penutupan atap) untuk proyek apartemen yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika No. 8D, Ciputat, Selatan Jakarta, tersebut.

Rilis yang diterima mpi-update, pada (20/05) bertepatan dengan prosesi Topping Off Ceremony turut dihadiri oleh jajaran Direksi beserta Komisaris dari Gapura Prima Group dan PT Gapura Inti Sejahtera.

”Setelah prosesi Topping off selesai, pembangunan tower pertama akan segera memasuki tahapan finishing. Ini merupakan bukti komitmen kami kepada para pembeli dan calon pembeli untuk membangun Bailey’s City sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujar CEO Gapura Prima Group, Rudy Margono.

Rudy menuturkan, Sebagai developer yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun berkiprah di industri properti tanah air, Gapuraprima Group terus berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk properti berkualitas yang tidak saja mampu menghadirkan kenyamanan bagi konsumennya, namun juga menguntungkan dari sisi investasi.

Salah satu diantara sekian banyak proyek yang dikembangkan secara matang tersebut adalah Bailey’s City, sebuah kompleks hunian ekslusif yang berlokasi strategis di Ciputat, Selatan Jakarta dengan total nilai investasi sebesar Rp350 miliar. Dengan rincian; Rp200 miliar untuk tahap pertama yang mencakup lahan dan konstruksi bangunan serta Rp150 miliar untuk investasi lahan dan konstruksi tahap kedua..

Dari segi lokasi, Ciputat tercatat sebagai salah satu kawasan hinterland (penyangga) paling berkembang di Selatan Jakarta saat ini. “Kami bersyukur karena pembangunan Bailey’s City yang telah diperkenalkan sejak akhir 2015 lalu dapat berjalan sesuai rencana hingga telah memasuki tahapan Topping Off,” ujar Rudy Margono.

Apartemen ini terdiri atas 2 tower dan rencananya akan merangkum sebanyak 1200 unit apartemen bernuansa resort di tengah-tengah kota. Menara pertama dengan luas Gross Floor Area bangunan 31.500 m2, memiliki tiga wing dan menghimpun sebanyak 721 unit apartemen, sementara, tower kedua, memiliki dua wing.

Dalam kesempatan yang sama, Komisaris PT. Gapura Inti Sejahtera, Arvin F. Iskandar mengatakan, salah satu alasan kehadiran Bailey’s City adalah untuk memenuhi permintaan hunian vertikal di kawasan Selatan Jakarta yang harga tanahnya sudah melonjak tinggi dan terbatas. Karena itu, dengan konsep pengembangan multifungsi, pihaknya berupaya menjadikan Bailey’s City sebagai hunian yang strategis, eksklusif, lengkap dan terjangkau.

“Meski berada di tengah kota, Bailey’s City tetap mengutamakan kenyamanan karena dikembangkan dengan nuansa hijau serta kelengkapan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan. Komitmen inilah yang membuat Bailey’s City menjadi salah satu kawasan hunian teristimewa dan termewah di kelasnya. Tak heran jika sejak launching hingga kini, pembeli apartemen Bailey’s City bisa menikmati kenaikan harga hampir 100%. Artinya, Bailey’s City dipilih tak hanya sebagai tempat tinggal, namun juga portofolio investasi yang menjanjikan,” tutur Arvin.

Regional Director Gapuraprima Grup, Adi Susila, menuturkan, tahapan pembangunan Bailey’s City saat ini sudah memasuki tahapan akhir dari pembangunan struktur hingga lantai 16 dari total 16 lantai yang direncanakan. Pembuatan sumur resapan dan kolam resapan juga juga sudah dilaksanakan sebagai implementasi konsep tata kelola air hujan yang baik. Termasuk, pembuatan pool deck dengan konsep infinity serta penyelesaian struktur.

“Pembangunan selanjutnya akan difokuskan pada area komersial dan gym. Dan, kalau segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, maka target serah terima unit ke konsumen akan dilaksanakan pada Mei 2018 mendatang,” jelasnya. Seraya mengatakan jika pembangunan tower tahap 2 akan dilaksanakan pada awal 2019.

Sementara itu, Senior GM Baileys City, Darma Darmaja menjelaskan, sebagai hunian dengan atmosphere masyarakat urban perkotaan, Bailey’s City juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuninya, antara lain swimming pool lagoon bernuansa resort, sky lounge, fitness center, children play ground, system keamanan 24 jam dan beberapa fasilitas lainnya. “Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Bailey’s Lagoon, kami optimis pada 2017, seluruh unit di Bailey’s City akan habis terjual,” tutur Darma.

Keseluruhan total unit apartemen, sebanyak 70 persen di antaranya bertipe studio dengan ukuran semigross 19,8 meter persegi, 20 persen tipe satu kamar semigross 24,61 meter persegi, dan sisanya sebanyak 10 persen terdiri dari dua kamar berukuran semigross 49,61 meter persegi dan apartemen loft yang disebut dengan townhouse. Unit-unit di Bailey’s City ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp 250 jutaan. keseluruhan, penjualan unit-unit di Bailey’s City telah terserap lebih dari 50%. Kenyataan tersebut tak lepas dari berbagai keunggulan yang dimiliki Bailey’s City,” paparnya.

Bailey’s City memberikan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan pembeli mulai tunai keras dengan diskon sampai dengan 25%, tunai bertahap sebanyak 36X, serta fasilitas KPA. Selama bulan Mei 2017, pihaknya juga menawarkan promo berupa hadiah langsung elektronik seperti TV 32 inch dan AC. Promo ini tentunya dengan beberapa syarat yang telah ditentukan.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me