Agresif, APP Genjot Pengembangan GDC Lifestyle

Big Banner

Jakarta – Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT Adhi Persada Properti (APP) secara resmi memulai tahapan pembangunan (ground breaking) menara hunian kedua, Tower Arlington NY, di kawasan lifestyle baru, Grand Dhika City (GDC) Lifestyle, yang memiliki lokasi strategis di sisi jalan Tol JORR KM 37, Jatiwarna.

Direktur Pemasaran APP, Pulung Prahasto, mengatakan, pengembangan proyek dengan nilai investasi sekitar Rp 4 triliun ini, akan terdiri atas menara apartemen, hotel, dan pusat perbelanjaan seluas 30.000 meter persegi.

“Kehadiran GDC Lifestyle diharapkan menjadi pilihan baru bagi masyarakat kelas menengah Jakarta, yang tidak hanya sekedar mencari hunian dan gaya hidup,” kata Pulung, di sela acara ground breaking menara Arlington NY, di lokasi proyek GDC Lifestyle, Jatiwarna, Minggu (21/5).

Untuk penjualan tower Arlington sendiri, kata Pulung, bisa dikata telah habis terjual (sold out). Rahasianya, lanjut dia, pihak APP menjalin kerjasama dengan pihak 99.co Indonesia yang bertugas untuk memasarkan seluruh unit hunian di menara ini dalam kurun waktu tiga bulan.

Simple-nya, untuk masalah penjualannya, pihak 99.co yang mengambil seluruh unit yang berjumlah 559 unit. Tugas kita adalah memantau sambil menyelesaikan tahapan pembangunan apartemen ini,” tambah Pulung.

Meski demikian, tambah dia, pihak APP sendiri tetap memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki unit hunian di menara kedua ini.

“Kami tetap melayani konsumen yang berniat membeli unit apartemen di menara Arlington ini, karena hal itu sudah menjadi bagian dari kerja sama dengan pihak 99.co Indonesia,” kata Pulung.

Siapkan Menara Ketiga

Lebih lanjut, Pulung mengatakan, menyoal perubahan konsep yang dilakukan oleh APP di superblok GDC Lifestyle ini, bertujuan untuk mengikuti permintaan pasar.

“Untuk GDC Lifestyle sendiri, perubahan konsep yang menggabungkan konsep modern dan tradisional, tidak berpengaruh banyak ke harga jual. Saya kira tidak demikian,” kata Pulung.

Untuk menunjukkan keseriusan APP dalam mengembangkan proyek ini, kata dia, APP sendiri telah menyiapkan menara ketiga di GDC Lifestyle.

“Untuk tower ketiga, rencananya akan bernuansa Jepang karena mengambil tema dari desa terbaik di sana. Kalau tidak ada halangan, kemungkinan sehabis lebaran. Untuk kisaran harganya, kita mulai dari Rp 18 juta per meter persegi,” tambah dia.

“Sedangkan untuk pembangunan pusat perbelanjaan (mal), rencananya akan dilakukan pada tahun depan,” pungkasnya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me