Penjualan Cimanggis City Diklaim Lewati Angka 30 Persen

Big Banner

Depok – Dalam penjualan perdananya, pengembang apartemen Cimanggis City mengklaim mendapatkan sambutan positif dari konsumen, dengan meraih penjualan melebihi angka 30 persen dari total unit yang ada.

“Dengan peminat yang hadir pada acara launching, apartemen Cimanggis City mampu menjual lebih dari 30 persen, dari total 912 unit apartemen dan kios tahap pertama yang dipasarkan,” kata Direktur Utama Cimanggis City, Agus Susilo, Sabtu (20/5).

Raihan penjualan perdana ini, kata Agus, menjadi awal bagi pihaknya dalam meneruskan pengembangan hunian bagi masyarakat urban yang kesehariannya beraktivitas di Kota Depok, Jakarta dan sekitarnya.

“Ekspektasi masyarakat akan hunian di Jakarta dan sekitarnya sudah banyak yang berubah. Hunian vertikal kini bukan hanya menjadi pilihan alternatif, namun sudah menjadi pilihan utama sebagai tempat tinggal yang nyaman sekaligus investasi,” kata Agus.

Cimanggis City adalah apartemen setinggi 24 lantai yang berdiri di lahan seluas 1 hektar dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me