APP Mulai Pembangunan Menara Arlington

Big Banner

Jakarta – Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT Adhi Persada Properti (APP) semakin gencar mengembangkan proyek terbarunya untuk memenuhi kebutuhan konsumen kelas menengah, akan hunian yang nyaman sekaligus memiliki fasilitas yang lengkap.

Paling anyar, APP secara resmi memulai tahapan pembangunan (ground breaking) menara hunian Arlington NY, di kawasan lifestyle baru, Grand Dhika City Lifestyle, yang memiliki lokasi strategis di sisi jalan Tol JORR KM 37, Jatiwarna.

Direktur Pemasaran APP, Pulung Prahasto, mengatakan, pengembangan proyek dengan nilai investasi sekitar Rp 4 triliun ini, akan terdiri atas menara apartemen, hotel, dan pusat perbelanjaan seluas 30.000 meter persegi.

“Kehadiran Grand Dhika City Lifestyle diharapkan menjadi pilihan baru bagi masyarakat kelas menengah Jakarta, yang tidak hanya sekedar mencari hunian dan gaya hidup,” kata Pulung, di sela acara ground breaking, di lokasi proyek Grand Dhika City Lifestyle, Jatiwarna, Minggu (21/5).

Tower Arlington sendiri, kata Pulung, dibangun setinggi 22 lantai dengan jumlah hunian sebanyak 559 unit. Adapun untuk pilihan tipenya, terdiri dari tipe studio yang dijual dengan harga Rp 420 jutaan, one bedroom seharga Rp 560 jutaan dan two bedroom dengan harga Rp 887 jutaan.

“Adapun untuk serah terima unit, direncanakan menara hunian ini akan selesai dibangun pada tahun 2019 mendatang,” tambah Pulung.

PT Adhi Persada Properti, melakukan ground breaking tower Arlington NY, di Grandhika City Lifestyle Jatiwarna, Minggu, 21 Mei 2017.

Nuansa Amerika

Sementara itu, Direktur Pengembangan APP, Wahyuni Sutantri, menambahkan, Grand Dhika City Lifestyle merupakan kawasan superblok yang mengusung konsep Village, yang menggabungkan hunian dan fasilitas penunjang gaya hidup.

“Untuk desainnya sendiri, kami memadukan antara unsur modern dan tradisional yang ditujukan untuk kenyamanan penghuni dan profesional yang beraktifitas di kawasan superblok ini,” kata Wahyuni Sutantri.

Wanita yang akrab disapa Tantri ini melanjutkan, tower Arlington NY merupakan menara hunian kedua di kawasan lifestyle baru, Grand Dhika City Lifestyle, Jatiwarna. Sebelumnya, kata dia, telah berdiri tower Emerald yang menjadi menara pertama di kawasan superblok ini.

“Menara Arlington NY merupakan buah karya dan inovasi terbaru dari APP, dengan memasukkan unsur bernuansa Amerika di dalamnya. Kami harap, apartemen ini bisa menjawab kebutuhan hunian yang memberikan suasana lain dibanding proyek lainnya,” jelasnya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me