Klaster Pertama The Orchard Summarecon Ludes dalam 3 Jam

Big Banner

PT Summarecon Agung Tbk. meluncurkan The Orchard, sebuah pengembangan kawasan hunian terbaru dari Summarecon Bekasi seluas 30 hektare dengan konsep Urban Nature Living. The Orchard Summarecon Bekasi nantinya akan terdiri dari 5 klaster hunian modern yang dilengkapi dengan club house di tiap klaster, serta danau yang dikelilingi taman bersama yang luas yang dapat dijadikan sebagai lokasi outdoor activity bagi semua penghuni.

Pada penjualan Burgundy Residence, klaster pertama The Orchard, Sabtu (20/5), Summarecon berhasil menjual 127 unit Burgundy Residence dalam waktu lebih kurang tiga jam. Hunian rumah tapak dua lantai bergaya arsitektur modern kontemporer ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. menjelaskan, penataan layout ruangan Burgundy Residence dilakukan secara optimal sehingga ruangan menjadi sangat efisien. “Sebagai hunian yang mendukung gaya hidup modern yang seimbang, Burgundy Residence menghadirkan hunian dengan ruang terbuka hijau yang luas serta lingkungan yang berdampingan langsung dengan danau yang dapat menjadi oase of calm bagi para penghuni,” kata Albert.

Burgundy Residence juga dilengkapi fasilitas Club House di tepi danau, lengkap dengan kolam renang, children playground dan multifunction room, tempat di mana semua keluarga bisa bersantai, berinteraksi, bersosialisasi, sambil beraktifitas menikmati lingkungan yang asri. Burgundy Residence hadir dengan ukuran yang beragam, mulai tipe Scarlet (6 x 11), Magenta (7 x 13), serta Vermilion (8 x 13). Ditawarkan dengan program DP 20% yang dapat dicicil hingga 24 kali. Sebanyak 127 unit ditawarkan pada penjualan tahap pertama Burgundy Residence.

“Burgundy Residence juga menawarkan kehidupan yang aman dan nyaman, karena dilengkapi dengan sistem keamanan terpadu 24 jam dengan access card dan kamera CCTV serta jaringan infrastruktur bawah tanah (underground). Sebagai penunjang gaya hidup yang praktis, tersedia jaringan koneksi internet broadband dan TV cable serta panic button. Jalan lingkungan yang lebar serta adanya danau dan taman yang besar sejalan dengan prinsip gaya hidup sehat,” papar Albert.

Albert mengatakan mulai dari tahun 2010, Summarecon Bekasi telah membangun 7 klaster perumahan dengan jumlah unit mencapai hampir 1.700. ”Melalui The Orchard ini, kami menghadirkan kawasan baru yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang menginginkan memiliki hunian landed house yang terakhir kami tawarkan akhir tahun 2013 di Summarecon Bekasi dan menjadi bagian dari ‘keluarga besar’ Summarecon Bekasi,” ujar Albert.

The Orchard Summarecon Bekasi berlokasi di sisi utara Summarecon Bekasi dan hanya berjarak 600 meter dari Gerbang Timur Summarecon Bekasi. Prestise dan gaya hidup akan menjadi bagian tak terpisahkan dari The Orchard Summarecon Bekasi mengingat lokasinya dekat dengan Summarecon Mal Bekasi dan berbagai fasilitas dan sarana umum untuk mendukung kehidupan semua anggota keluarga, seperti Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa dan deretan Rukan Komersial.

“Menemukan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik pun tak sulit, karena letak Burgundy Residence dekat dengan Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara serta Universitas Binus. Para penguni juga dapat menikmati fasilitas Bus Transjakarta yang telah membuka 2 rute baru di Summarecon Bekasi untuk tujuan Bundaran HI dan Tanjung Priok,” papar Albert. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me