Tower Alpine TreeParkCity Tangerang Siap Diserahterimakan Maret 2018

Big Banner

Pohon Group melalui anak usahanya PT Intan Anugrah Persada menggelar acara penutupan atap (topping off) sebagai tanda hampir rampungnya pekerjaan konstruksi Tower Alpine proyek TreeParkCity Residences & Office Park di Tangerang, Banten, Sabtu (20/5).

Hadir dalam acara topping off antara lain perwakilan dari pengembang dan kontraktor serta konsultan yaitu PT Pola Baja Panton Graha selaku kontraktor utama, para konsultan yakni PT Arkitekton Limatama (Arsitektur), PT Cipta Sukses (Struktur), PT Metakom Inti Perkasa (Mechanical Electrical), PT Multimera Harapan (Hidrologi), dan Idealand Cipta Hijau (Landscape) serta perwakilan konsumen yang telah membeli apartemen TreeParkCity.

Sejak resmi diluncurkan pada 7 Juni 2015, saat ini Tower Alpine sudah terjual 70% dan pembangunannya sampai saat ini tepat waktu. “TreeParkCity menunjukkan komitmen yang baik kepada konsumen hingga sampai kepada tahapan topping off tepat waktu. Dengan kecepatan pembangunan ini kami yakin dan optimis serah terima dapat kami lakukan sesuai janji, yakni Maret 2018 mendatang,” ujar Norman Eka Saputra, Direktur Marketing TreeParkCity.

Lebih lanjut Norman mengatakan, “Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kepercayaan masyarakat, dan komitmen dari mitra kerja dan teman-teman dari agen properti, sehingga sampailah kita kepada tahapan ini. Semoga hubungan yang harmonis ini dapat terus terjalin hingga terselesaikannya proyek ini dan dimasa mendatang.”

Dalam menyambut topping off, TreeParkCity meluncurkan program promo harga khusus. Promo ini dimulai dari 13 Mei hingga 31 Mei 2017, dimana untuk tipe studio dapat dimiliki dari harga Rp350 jutaan dan yang termahal adalah Rp1 miliaran untuk tipe SOHO. Untuk kemudahan konsumen, terdapat cara bayar cash keras angsur 4 x, cash bertahap 36 x dan 60 x dan KPA melalui Bank BTN.

TreeParkCity merupakan sebuah kawasan pengembangan terpadu berkonsep hunian, kantor, komersial, lifestyle dan one-stop living di kawasan bisnis MH. Thamrin, Tangerang dengan fasilitas dan fitur-fitur yang dibutuhkan masyarakat modern dan dinamis saat ini. Terletak di pusat kota Tangerang dengan akses yang sangat dekat dari tol dan bandara Soekarno Hatta. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me