Wasser Bidik Segmen Menengah Atas

Big Banner

Jakarta – Selama hampir 20 tahun berkecimpung di bisnis sanitary, Wasser telah menjelma menjadi salah satu produsen sanitasi terbesar di Indonesia.

“Selama kurun waktu tersebut, Wasser memiliki pengalaman dalam menentukan kualitas produk yang diinginkan konsumen, baik untuk rumah tangga maupun untuk bisnis properti,” ujar Direktur Sales & Marketing PT Aditya Sarana Graha, Suwandi Juwono, dalam siaran persnya, Senin (22/5).

Perlu diketahui, lanjut dia, Wasser tidak hanya berorientasi pada penjualan sanitary fittings semata.

“Ada dua jenis produk lain yang juga dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yakni, Water Pump dan Gas Water Heater,” kata Suwandi.

Terbagi dalam Tiga Bagian

Untuk semakin melengkapi varian produk, kata Suwandi, pihaknya meluncurkan rangkaian produk sanitary wares terbaru.

“Dengan hadirnya sanitary wares ini, tentunya akan semakin mendekatkan Wasser dengan keluarga Indonesia, dimana produk-produk kami semakin lengkap memenuhi kebutuhan peralatan kamar mandi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Lebih lanjut Suwandi mengatakan, jenis produk sanitary wares Wasser sendiri terbagi atas tiga bagian yaitu, WC (Water Closet), Basin dan Urinal.

“Masing-masing memiliki keunggulan desain dan fungsi yang berbeda. Target kami menyasar segmen menengah ke atas mengingat kualitas produknya premium,” jelasnya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me