Begawan Apartment Terjual 60%

Big Banner

JAKARTA – Begawan Apartment, Malang, Jawa Timur diklaim terjual 60% dari total unit yang ditawarkan, yakni 948 unit. PT PP Properti Tbk merogoh kocek Rp 200 miliar untuk merampungkan proyek hunian vertikal tersebut.

“Antusias masyarakat dalam merespons peluang bisnis properti dan investasi yang ditawarkan Begawan Apartment sangat tinggi. Ini terbukti dalam tiga jam telah terjual 60% unit dari total 948 unit,” jelas Bagus Febru Saptono, project director Begawan Apartment PT PP Properti Tbk dalam publikasinya yang diterima di Jakarta, Senin (22/5).

Dia menjelaskan, Begawan Apartment menyediakan empat tipe unit premium apartemen mahasiswa, yakni tipe studio yang berukuran 21,79 meter persegi (m2). Lalu, tipe studio plus 23,25 m2, tipe 2 bedroom 35,92 m2, dan tipe 2 bedroom corner 39,98 m2.

Menurut Indaryanto, direktur Keuangan PT PP Properti Tbk, pihaknya menyiapkan investasi sekitar Rp 200 miliar untuk pembangunan satu menara Begawan Apartment. Hunian vertikal itu berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare (ha) di di Jalan Raya Tlogomas, Malang.

“Kami juga menerapkan Begawan sebagai apartemen yang peduli dengan pencegahan narkoba dan telah bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN),” ujar dia.

Pasar mahasiswa dinilai cukup menjanjikan mengingat lokasi Begawan Apartment cukup strategis dikelilingi sejumlah kampus. Kampus itu antara lain Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Islam Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Polinema, dan Universitas Tribhuwana Tunggadewi. Lalu, Universitas Gajayana, Institut Teknologi Nasional, Universitas Negeri Malang, dan Politeknik Kesehatan Malang.

“Setiap tahunnya seluruh perguruan tinggi di Malang akan menerima sekitar 41.311 mahasiswa baru dan jumlah mahasiswa yang diwisuda hanya sekitar 9.000 setiap tahunnya,” ujar Bagus.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me