Penjualan Menara Azure Klaska Residence Capai 80 Persen

Big Banner

Surabaya – Menjelang dilakukannya pemancangan tiang pertama (groundbreakhing) pada Oktober 2017 nanti, penjualan unit Klaska Residance Tower pertama Azure terus mengalami lonjakan.

Hingga saat ini, penjualan unit Tower Azure telah mencapai 80 persen dari 1.000 unit yang ditawarkan. Sinar Mas Land (SML) selaku pengembang proyek ini menargetkan seluruh unit sudah ludes terjual sebelum groundbreaking.

“Kami targetkan Juli nanti seluruh unit untuk Tower pertama Azure sebanyak 1.000 unit sudah terjual. Sambutan konsumen yang begitu besar membuat kami optimistis target itu bisa dicapai. Sehingga, kita akan memulai lembaran baru dengan tower kedua,” kata Coordinator Sales and Promotion Sinar Mas Land East Indonesia Arvina Syawir di sela acara peresmian Gate Klaska Residence dan dimulainya Revitalisasi Kali Jagir di Surabaya, Senin (22/5).

Klaska Residence akan dibangun diatas lahan seluas 3,1 hektare di bekas pertokoan ITC Mangga Dua di kawasan Jagir Wonokromo, Surabaya. Desain bangunannya terdiri dari enam tower, tiga tower tempat hunian vertikal atau apartemen dan tiga tower lainnya berupa perkantoran.

Pembangunan keenam tower itu, ditaksir akan menelan dana sekitar Rp 3,5 triliun. Jumlah investasi tersebut belum termasuk anggaran untuk re-desain dan re-development dari bangunan yang ada sekarang.

“Saat ini pembongkaran bangunan lama bekas ITC Mangga Dua sedang berjalan dan kita harapkan empat bulan kedepan sudah selesai. Sehingga pada Oktober nanti siap dilakukan groundbreaking,” kata Project Division Head Sinar Mas Land Surabaya, Aditya Sutantio.

Klaska Residence menawarkan apartemen yang mengusung konsep green facilities dan smart living concept serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas premium, seperti resort, jacuzzi, hingga tempat untuk memenuhi kebutuhan lifestyle penghuni.

Selain itu, fasilitas parkir yang diberikan juga sangat nyaman. Untuk 1.000 unit apartemen yang dibangun, disiapkan 2.000 tempat parkir untuk kendaraan penghuni.

Aditya menyebutkan, saat ini gambar desain untuk proyek Klaska Residence sudah mencapai 99 persen. “Dalam satu atau dua bulan, sudah akan dimulai tender proyek,” jelasnya.

Tak hanya itu, sambung Aditya, berbagai fasilitas penunjang dan pendukung proyek Klaska Residence juga telah disiapkan. Setelah Marketing Gallery yang menghabiskan dana hampir Rp 7 miliar untuk mendongkrak penjualan apartemen Klaska Residence, giliran main gate yang sudah berhasil diselesaikan. Juga wajah ruko di sekitar proyek juga sudah selesai dipermak agar nantinya menyatu dengan proyek Klaska Residence.

“Kami juga sedang memulai revitalisasi kali Jagir sebagai setelah ada dukungan dan kesepakatan dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Balai Kali Brantas Hilir tentang penataan Kali Jagir serta rencana kami untuk menjadikannya sebagai obyek wisata,” ungkap Aditya.

Penataan Kali Jagir telah dimulai dengan penanaman pohon di bantaran kali. Rencananya, program revitalisasi Kali Jagir ini aklan meliputi sekitar 700 meter hingga 1 kilometer dengan luas bantaran kali sekitar 10 meter.

“Dalam satu atau dua bulan kedepan kita berharap sudah ada pekerjaan sipil dan penunjang lainnya, sehingga proyek revitalisasi ini ditarget selesai 100 persen pada semester pertama 2018 atau sebelum proyek Klaska Residence selesai,” imbuh Aditya.

“Dengan program revitalisasi Kali Jagir ini Sinar Masd Land tak hanya membangun proyek hunian tetapi juga menghadirkan fasilitas umum, sarana bermain outdoor. Dan, ini merupakan komitmen kami untuk merombak kawasan kumuh menjadi kawasan yang bersih dengan udara segar di sekitar kali ini,” timpal Arvina.

 

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me