Promo Bayar Rp 2 Juta Dapat Rumah, Gagal Akad Uang Kembali

Big Banner

BATAMTODAY.COM, Batam – PT Rexvin yang tergabung dalam Cipta Group meluncurkan promo terbarunya bertajuk ‘Amazing Deal! 2 Juta Dapat Rumah, Gagal Akad Uang Kembali’. Promo ini hanya berlaku selama dua bulan, terhitung dari 22 Mei 2017.

Ini kali pertama PT Rexvin mengeluarkan promo yang gila-gilaan. Program ini berlaku untuk pembelian rumah ready stock dengan transaksi KPR khusus untuk proyek-proyek tertentu yang menjadi pilihan. Surat-surat seperti AJB, SHGB dan BPHTB sudah gratis.

“Bahkan ada tambahan subsidi biaya akad. Sehingga konsumen cukup menyiapkan uang Rp2 juta saja, untuk langsung proses akad,” kata Dini, Marketing PT Rexvin kepada BATAMTODAY.COM, Senin (22/5/2017).

PT Rexvin meluncurkan promo yang sangat fantastis, berharap agar para konsumen yang hendak memiliki rumah dapat segera mewujudkan keinginannya, untuk memiliki hunian idaman bersama keluarga.

“Ini merupakan promo yang sangat menarik, konsumen yang sedang mencari hunian kami permudah agar dapat segera memiliki rumah baru. Selama ini kami lihat beberapa kendala konsumen untuk memiliki rumah salah satunya, karena besarnya biaya-biaya yang perlu dipersiapkan ketika akan akad KPR,” tuturnya.

Ia menjelaskan, adapun perumahan yang ikut serta dalam promo itu berlokasi strategis seperti Batam Center, Putri Hijau atau dekat SP Plaza dan di Punggur.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan bagus ini untuk mendapatkan rumah impian anda, Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi marketing kami di nomor 0778 464 909 dan 0811 7752 126.

Editor: Yudha

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me