Bidik Pasar Indonesia, Crown Group Paparkan Keunggulan Berinvestasi di Waterfall

Big Banner
Director Sales & Marketing Asia Crown Group, Guy Major & Ikon Waterfall, Paula Verhoeven (Rumah123/Crown Group)

Perusahaan pengembang asal Australia, Crown Group memperkenalkan proyek terbarunya, Waterfall by Crown yang berada kawasan Green Square, Sydney, Australia.

Acara ini dilangsungkan di Jakarta pada Jumat (19/5/3027) dengan menghadirkan Director Sales & Marketing Asia, Guy Major dan ikon Waterfall by Crown, Paula Verhoeven.

Baca juga: Ternyata Ga Sulit Kok Dapatkan KPR dari BPJS, Begini Caranya!

Kompleks apartemen ini terdiri dari beberapa menara dan secara keseluruhan terdiri dari 331 unit apartemen. Ada satu menara setinggi 20 lantai dan tiga menara setinggi tujuh lantai.

Salah satu keunikan dari apartemen ini adalah air terjun buatan setinggi 22 meter atau setara dengan bangunan tujuh lantai.

Baca juga: Kesulitan DP Rumah Subsidi? Kan Ada PUMP dari BPJS

Chairman dan CEO Crown Group, Iwan Sunito menyatakan kalau proyek ini memang unik dan terinspirasi oleh kekuatan alam. Menurut Iwan yang juga co-founder Crown Group, menciptakan air terjun buatan menjadi cara Crown untuk membawa kembali alam ke kehidupan penghuni apartemen.

Apartemen ini didesain oleh biro arsitek ternama Australia, SJB. Selain itu, apartemen ini akan menyuguhkan karya seni kreasi Mika Utzon Popov yang juga cucu perancang Gedung Opera Sydney, Jorn Utzon.

Baca juga: Pekerja Informal Bisa Manfaatkan Layanan Tambahan Perumahan dari BPJS Lho!

Apartemen ini menawarkan unit tipe yang beragam mulai dari studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, serta penthouse dua lantai. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp6,5 miliar.

Sejumlah fasilitas mewah tersedia mulai dari infinity pool, sky garden, sky terrace, gym, ruang serba guna, dan masih banyak lagi. Penyelesaian konstruksi apartemen ini ditargetkan pada 2020 mendatang.

Baca juga: Mau Renovasi Rumah? Manfaatkan PRP dari BPJS Aja!

Major menyatakan kalau tidak banyak perusahaan pengembang di Australia yang membuat kawasan hijau termasuk laguna dalam proyeknya.

Dia juga memaparkan beragam keunggulan bagi investor atau orang yang ingin membeli apartemen ini. Kawasan Green Square tepatnya Waterloo yang menjadi lokasi apartemen ini berada di pusat kota.

Baca juga: Buat Para Pekerja, Manfaatkan Dong KPR dari BPJS

Penghuni bisa mencapai kawasan bisnis Sydney, sekolah, stasiun kereta, hingga bandara tanpa perlu menghabiskan banyak waktu. Selain itu, sejumlah tempat bisa ditempuh dengan berjalan kaki atau naik sepeda.  “Pada 2024-2025, MRT akan beroperasi dan melewati kawasan Waterloo,” ujar Major dalam presentasinya.

Major juga memaparkan beberapa data penting terkait investasi properti di Sydney. Berdasarkan data pada Maret 2016, kenaikan harga sewa apartemen di kawasan Waterloo mencapai 4,6 persen dan lebih tinggi dari kawasan lain di Sydney.

Baca juga: Kredit Konstruksi BPJS Diharapkan Bisa Penuhi Pasokan Perumahan Pekerja

Kenaikan harga apartemen untuk 1 bedroom dan 2 bedroom dalam lima tahun terakhir di kawasan ini mencapai 40 persen. Major menyatakan banyak keuntungan yang didapatkan oleh orang yang membeli proyek apartemen ini.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me