Cluster Lavesh Diminati Para Pencari Rumah dan Investor

Big Banner
Grand Opening Cluster Lavesh di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Bekasi., Minggu (21/5). Foto: Rumah123/Wita L

 

Tahun ini bisnis properti menggeliat. Tahun depan meningkat. Pada 2019 diprediksi “booming”. Ya agaknya memang demikian bila kita mencermati pandangan-pandangan para pengamat properti. Jadi, saat inilah waktu yang tepat untuk membeli properti agar pada saat booming nanti kita tinggal menjaring untung.

Coba kita tengok Bekasi. Kawasan ini semakin pesat perkembangannya berkat pembangunan infrastruktur dan aksesnya yang semakin mudah. Pembangunan jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) dan Tol Cilincing-Cibitung yang ditargetkan rampung pada 2018 tak bisa dipungkiri menjadi daya tarik.

Baca juga: Peluncuran Adara dan Estuary, Dua Klaster Terbaru KHI

Sebagai kawasan penyangga Ibu Kota DKI Jakarta, Bekasi saat ini sudah menjadi Kota Megapolitan. Di mata para investor dan pencari hunian, Bekasi menjadi area yang berprospek cerah. Tentunya termasuk hunian di Kota Harapan Indah (KHI).

Kawasan seluas 2.200 hektar tersebut disebut-sebut sebagai ikon Kota Bekasi yang menunjukkan perkembangan yang pesat. Fasilitasnya pun terbilang lengkap. Sebut saja ada Hotel Santika Premier, Transera Waterpark , Sentra Kuliner Meli Melo, Harapan Indah Club, RS Citra Harapan.

Baca juga: Bekasi-Jakarta PP Sekarang Bisa Naik Bus Transjakarta!

Juga hadir Transjabodetabek, SPBU Pertamina, BPK Penabur, John Paul’s School, Sekolah Al Azhar, Hypermarket Giant, Courts Megastroe, Carrefour, Pasar Modern, Gramedia World, dan Mitra 10.

Bus Transjakarta memiliki halte sendiri di dalam KHI. Damai Putra Group, sang pengembang KHI, telah meresmikan groundbreaking Flyover untuk menambah fasilitas jalan menuju klaster terbaru KHI yakni Lavesh.

Cluster Lavesh diluncurkan pada Sabtu (20/5) dan Mingg (21/5) di Marketing Gallery KHI. Konsep rumah 2 lantai bergaya modern tropis di klaster ini diharapkan menjadi pilihan  para investor maupun end user. Keunggulan dari tipe-tipe yang dirilis ini  bahwa seluruh letak kamarnya menghadap ke Timur, arah matahari pagi.

Tipe Akasha (LB: 60m²/LT: 6x15m) harga mulai Rp1,189 miliar. Foto: Rumah123/KHI

Posisi kamar seperti itu memang disukai orang Indonesia. Ada pula tipe dua facade depan-belakang, yang di area belakangnya terbentang taman yang dapat menjadi area bermain anak ataupun keluarga.

Kelebihan lain dari Cluster Lavesh ini yakni ada danau yang dapat menjadi destinasi keluarga. Panoramanya terbuka hijau, lengkap dengan kehadiran area jogging track. Acara Grand Launching Cluster Lavesh berlangsung di Marketing Gallery KHI dengan harga perdana mulai Rp1 miliar untuk Tipe Vinesh ukuran 7×12 meter.

Tipe Lavana (mezanine) dengan LB: 60m²/LT: 6x15m dan harga mulai Rp1,090 miliar. Foto: rumah123/KHI

Semua calon pembeli pada grand launching ini mendapat hadiah langsung tanpa diundi berupa Samsung Galaxy S8 Plus. Uang muka (DP) bisa dicicil sampai 2 tahun tanpa bunga. Acara ini disemarakkan denganhadirnya gubug-gubug kuliner Abuba Steak, Satay Kato, siomay, burger, dan Thai Tea, yang memanjakan seluruh pengunjung saat itu.

Cluster Lavesh menawarkan Tipe Vinesh (LB: 56m²/ LT: 7x12m) dengan harga mulai Rp1 miliar; Tipe Akasha (LB: 60m²/LT: 6x15m) harga mulai Rp1,189 miliar; Tipe Lavana (mezanine) dengan LB: 60m²/LT: 6x15m dan harga mulai Rp1,090 miliar; Tipe Prada (2 facade) dengan LB: 63m²/LT:7x18m, harga mulai Rp1,533 miliar.

Calon pembeli Cluster Lavesh sedang berkonsultasi dengan pihak Damai Putra (pengembang) pada acara Grand Opening, Minggu (21/5). Foto: Rumah123/Wita L

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me