AS Group Tawarkan 6 Proyek Di Lokasi Strategis Bodetabek

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang Anugerah Sejahtera Group (AS Group) meluncurkan 6 proyek residensial di kawasan Bodetabek dengan total luas lahan mencapai 2,6 ha. Total investasi yang ditanamkan untuk mengembangkan 6 proyek ini mencapai Rp145 miliar yang akan digunakan untuk periode kuartal pertama tahun 2017 ini.

3 Jatiwarna-Taman

De’minimalist Jatiwarna

Keenam proyek yang dikembangkan tersebut perinciannya 4 proyek residensial townhouse dan 2 proyek komersial dengan brand De’minimalist. Keempat proyek residensialnya yaitu De’minimalist Jatiwarna, De’minimalist Serpong, De’minimalist Cibinong, dan Jagathi Resort sementara untuk proyek komersial yaitu Plaza De’minimalist Bekasi Barat tahap 2 dan Plaza De’minimalist Jatiwarna.

“Proyek residensial yang kami kembangkan mengacu pada masterplan, landscaping, dan material bahan bangunan berkualitas untuk mengusung privasi dan kenyamanan penghuni. Seluruh kawasan yang kami kembangkan menggunakan utilitas underground,” ujar Benlis Wislon Butar Butar, CEO AS Group di Jakarta, Senin (22/5).

Perhatian pada detil juga sangat diperhatikan untuk membuat sebuah hunian yang nyaman. Misalnya, fasad antar muka huniannya diatur untuk mendapatkan jalan lingkungan maupun dengan komposisi yang serasi sehingga setiap rumah bisa menikmati fasilitas bersama. Kawasan huniannya dikonsep untuk menjadi lingkungan hunian jangka panjang guna pembentukan dan pembinaan keluarga.

Disediakan juga fasilitas taman bermain, jogging track, kolam renang, outdoor gym, yoga, dan sebagainya. Selain itu seluruh lokasi perumahannya juga sangat strategis untuk menjamin peningkatan investasinya. De’minimalist Serpong misalnya, berada di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) yang dekat dengan sarana KRL Commuter. Di sini menyediakan 30 unit rumah tipe 33 dan 36 m2 seharga Rp300 jutaan.

De’minimalis Jatiwarna menyediakan hunian ekslusif berjumlah 18 unit rumah 1-2 lantai seharga mulai Rp900 jutaan-Rp1,8 miliar. Khusus kawasan Sentul dan Cibinong, di sini telah berkembang bukan hanya sekadar penyangga Jakarta tapi kawasannya yang terus  bertumbuh dari sisi populasi, infrastruktur, maupun fasilitasnya.

Di sini ada De’minimalist Cibinong Tahap 2 yang memasarkan rumah tipe 44-80 m2 dengan lahan seluas 91-177 m2 seharga Rp600 jutaan-Rp1,9 miliar. Jagathi Resort luas bangunannya mulai 48-120 m2 dengan tanah di atas 200 m2 seharga Rp1,1-Rp3 miliar. Akses tol Jagorawi, Bogor Outer Ring Road (BORR) tahap 2, dan nantinya proyek kereta ringan LRT akan semakin membuat kawasan ini berkembang pesat.

Sementara proyek komersialnya berupa ruko Plaza De’minimalist Bekasi Barat ada 17 unit 2-3 lantai. Luas bangunannya mulai 108-204 m2 dengan tanah 54-130 m2 seharga Rp1,8-Rp2,9 miliar. Plaza De’minimalist Jatiwarna ada 12 ruko dengan bangunan 136-270 m2, tanah 68-169 m2 seharga mulai Rp1,4 miliar.

“Kami menargetkan seluruh proyek yang kami kembangkan ini bisa terjual habis pada tahun ini dengan target serah terima selama 2 tahun. Kami juga telah bekerja sama dengan Bank BTN, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BCA, dan Bank CIMB Niaga untuk fasilitas KPR-nya. Ada juga skema-skema diskon menarik hingga hadiah langsung untuk berbagai cara pembelian,” pungkas Benlis.

housing-estate.com