Dua Developer Berkolaborasi Bangun Apartemen Modern Bernuansa Alam

Big Banner
Agusmeisin, Division Head Commercial Sinar Mas Land dan Satoshi Arai  Country Head of Investment Division Shimizu Corporation meresmikan marketing gallery Aerium Apartemen Permata Buana, di Jakarta (21/5). Foto: Rumah123/Fortune

Perusahaan pengembang Indonesia menjalin kerja sama joint venture dengan perusahaan asal Jepang Itochu dan Shimizu Corporation dalam membangun dan mengembangkan Apartemen Aerium dan townhouse  Taman Permata Buana.

Proyek ini berlokasi di Jalan Lingkar Luar Barat–Puri Kembangan, Jakarta Barat. Hunian yang berdiri di atas lahan seluas 1,8 hektare ini memiliki beragam keunggulan.

Baca juga: Sinar Mas Land Perkenalkan Klaster Woodchester, Produk Unggulannya di Timur Jakarta

“Sinar Mas Land selalu berupaya mempersembahkan produk hunian eksklusif terbaik dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian berkelas kami rangkum dalam proyek Aerium yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup penghuninya yang modern dan berkelas,” ujar CEO Strategic & Development Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, melalui keterangan tertulisnya, Minggu (21/5).

Apartemen ini dirancang dengan menggabungkan gaya hidup modern yang berpadu dengan alam. Tiap lantai koridornya dirancang semi terbuka dan juga terdapat sky garden tiap empat lantai. Sebanyak 75 persen lahannya dirancang menjadi ruang terbuka hijau.

Baca juga: Digital Hub BSD City, Silicon Valley-nya Indonesia Mulai Dibangun

Apartemen ini terdiri dari dua menara dengan pilihan unit 2 bedroom (84 m2 -100 m2) dan unit 3 bedroom (145 m2 dan 165 m2) serta dilengkapi fasilitas double private lifts .

Apartemen ini juga memberikan fasilitas yang memanjakan penghuninya seperti airy garden area, tree house, hammock, children’s playground, mini golf, mini nursery, barbeque area, outdoor lounge area, jogging track, indoor & outdoor swimming pool, kids pool, fun pool,  dan masih banyak lagi.

“Banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Aerium di Taman Permata Buana membuat kami bangga untuk menghadirkan hunian yang prestisius dan modern ini bagi masyarakat. Proyek ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat,” paparnya.

rumah123.com