Soft Launching, 30 Persen Unit Apartemen di Cimanggis Ini Laku Terjual

Big Banner
Project Director PT Permata Sakti Mandiri (PSM), Sanggam Sitorus (kedua dari kiri) dan Direktur Utama Cimanggis City, Agus Susilo (kedua dari kanan) menunjukkan konsep bangunan Cimanggis City. Foto: Rumah123/Cimanggis City

Pengembang baru PT Permata Sakti Mandiri (PSM)  menggelar soft launching proyek perdananya Cimanggis City di Marketing Gallery Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (20/5).

Sebanyak 30 persen unit apartemen dan kiosnya tahap pertama telah terjual. Dengan angka penjualan tersebut, Direktur Utama Cimanggis City, Agus Susilo menilai paradigma masyarakat terhadap apartemen sudah mulai berubah.

Baca juga: Kapan Lagi Ketemu Apartemen Rp200 Jutaan di Jalan Raya Bogor?

“Hunian vertikal bukan hanya jadi pilihan alternatif, namun sudah menjadi pilihan utama sebagai tempat tinggal yang nyaman sekaligus menjadi investasi menguntungkan. Karena itu penjualan perdana Cimanggis City ramai oleh pembeli,” ucapnya.

Cimanggis City merupakan hunian vertikal setinggi 24 lantai yang berdiri di lahan seluas 1 hektare. Ada 1.600 unit apartemen. Ada dua tipe yang ditawarkan yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar). Sementara harga yang ditawarkan pada soft launching ini mulai dari Rp200-an juta.

Baca juga: 2017, Kawasan Cimanggis Akan Menjadi Area Sunrise Property

Pelaksanaan soft launching Cimanggis City juga ditandai penandatanganan kerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) yang dipilih untuk proses pembayaran serta pembelian.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh konsumen yang telah mempercayakan huniannya di Cimanggis City, serta kepada Bank Tabungan Negara atas support dan kerjasamanya dalam mengembangkan hunian yang terjangkau di Kota Cimanggis ini,” katanya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me