Dulu Bekerja di Perusahaan Properti, Kini Hobi Beli Properti

Big Banner
Gema Sakti (kanan)  bersama rekan kerjanya dalam suatu event pengembang properti. Foto: Rumah123

Bagi Gema Sakti, membeli properti menjadi “hobi” dia saat ini. Pria berusia 41 tahun ini mengaku memiliki lebih dari 10 properti.

Gema berprofesi sebagai pemilik usaha event organizer (EO) Gelang Emas sekaligus manajemen artis yang menangani penyanyi Rossa.

“Saya dan teh Rossa , hobinya sama-sama suka beli properti. Jadi, dia beli, saya juga ikutan beli,” ujarnya ketika dihubungi, Minggu (21/5).

Baca juga: Driver Online Beli Rumah Rp62 Juta, Sekarang Ditawar Rp700 Juta Lho!

Gema mengisahkan kalau membeli beberapa produk properti juga menjadi kunci masuk bagi dia untuk mengenalkan EO yang dikembangkan sejak 2010. Perusahaan yang memiliki 11 karyawan ini memang lebih banyak menangani event dari pengembang properti dan ritel.

Namun, dia menyatakan kalau properti yang dia beli bukanlah hasil bundling event, melainkan hasil jerih payahnya sejak dulu. Gema sempat bekerja di perusahaan properti pada bagian promosi. Selain itu, dana pembelian properti didapatkan dari pendapatan dia dari menjalani bisnis EO.

“Dulu saya suka beli properti yang harganya murah-murah sekitar Rp100 juta sampai Rp200 jutaan. Dan pertama kali di beli yang di Green Bay sekitar 2011 dan harganya masih Rp200 jutaan,” paparnya.

Baca juga: Punya 12 Properti di Usia 32 Tahun karena Berani Ngutang, Bisa!

Dia menyatakan untuk menarik minat perusahan pengembang menggunakan jasa EO-nya, dia membeli beberapa produk properti. Tetapi, Gema tetap mempertimbangkan beberapa hal.

“Kalau saya sih lihat lokasinya dulu. Kalau tertarik ya beli. Tapi, nggak semua produk properti pengembang saya beli hanya untuk masuk menawarkan EO ini (Gelang Emas),” katanya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me