Apartemen Di Gerbang UI Ini Harganya Rp300 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Wilayah Depok masih menjadi salah satu kawasan favorit pengembangan hunian highrise seiring harga tanah yang kian mahal. Ada cukup banyak penawaran apartemen di tempat ini dan rata-rata penjualannya cukup baik yang membuktikan kebutuhan akan hunian di wilayah ini masih sangat tinggi.

Logios Depok

Logios Depok

Kali ini penawaran apartemen kembali hadir dari pengembang Orchid Realty yang mengembangkan Logios Depok di Jalan Pertamina, Kemiri Muka, Beji, tepat di depan gerbang baru Universitas Indonesia (UI). Dibangun di atas lahan seluas 8.000-an m2, akan ada 3 tower apartemen dengan total investasi mencapai Rp1,1 triliun.

“Lokasi yang super strategis maupun konsep pengembangan yang kami hadirkan membuat apartemen ini diburu masyarakat. Terbukti saat agent gathering beberapa waktu lalu kami meraih kelebihan pemesanan mencapai 122 persen dari 1.018 unit untuk tower pertama yang kami tawarkan,” ujar Mujahid, Direktur Utama Orchid Realty di Jakarta, Selasa (23/5).

Logios Depok menyediakan 2 tipe mulai studio dan 1 kamar berukuran 21 dan 31,9 m2 seharga mulai Rp393 juta. Tahap awal ini yang ditawarkan tower pertama (Tower J) setinggi 35 lantai yang peluncuran resminya akan dilakukan pada bulan Agustus 2017. Lokasi apartemen ini juga hanya 300 m dari jalan tol Cinere Jagorawi (Cijago) yang saat ini tengah dibangun dan nantinya ada exit tol di Margonda.

Logios Depok juga akan memiliki potensi sewa yang sangat besar dari aktivitas kampus di UI maupun Rumah Sakit UI yang juga tengah dibangun. Targetnya, setelah Tower J ini akan diluncurkan Tower M dan 1 tower lagi akan dijadikan hotel yang dikelola oleh jaringan Hotel Horison.

“Saat launching Agustus nanti sekaligus dimulai groundbreaking proyek ini dengan target topping off kuartal pertama 2019. Unitnya akan mulai diserahterimakan pada kuartal keempat 2019. Saat groundbreaking nanti akan diluncurkan juga tower kedua,” imbuh Mujahid.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me