Tower Pertama Treepark City Siap Diserahterimakan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Intan Anugrah Persada (Pohon Group) menyelesaikan proses konstruksi tower pertama apartemen di proyek superblok Treepark City di kawasan bisnis M.H. Thamrin, Tangerang, Banten. Treepark City dipasarkan sejak medio tahun 2015 lalu dan tower pertamanya ini, Tower Alpine (456 unit), telah terjual sebanyak 70 persen.

treepark serpong

“Dengan sudah selesainya proses konstruksi atau topping off, tower ini akan mulai diserahterimakan pada Maret tahun depan. Masyarakat sangat meminati proyek ini seiring perkembangan infrastruktur di sini sehingga  membuat Tangerang menjadi kota yang semakin penting,” ujar Yoga Lim, Marketing Manager Treepark City kepada housing-estate.com saat prosesi topping off, akhir pekan lalu.

Treepark City dibangun di atas lahan seluas 2,4 ha yang akan terdiri dari 4 tower apartemen. Untuk tower pertama ini komposisi lantainya 3 lantai pertama untuk komersial, 3 lantai parkir, 4 lantai  untuk SOHO, dan lantai 11-31 untuk apartemen. Tipenya mulai studio (25 m2), 1 dan 2 kamar (52-65 m2), dan SOHO (65-70 m2) seharga mulai Rp460 juta-Rp1 miliaran.

Lokasinya hanya 500 m dari exit Tangerang (tol Jakarta-Merak) dan 3 tahun ke depan aksesibiltas kawasan ini akan semakin lengkap dengan adanya kereta bandara maupun angkutan perkotaan lintas provinsi. Kawasan Poris Plawad yang berjarak 5 km dari tempat ini akan menjadi hub transportasi masal untuk memudahkan aksesibilitas ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Situasi bisnis properti yang masih lesu beberapa tahun terakhir diakui Yoga membuat penjualan produknya menjadi lebih lambat. Namun hal tersebut tidak mengurangi tren kenaikan harga yang masih bisa di atas inflasi atau sekitar 8 persenan per tahun. Saat proyek ini pertama kali dipasarkan harganya masih Rp365 juta dan sekarang mencapai Rp460 juta.

“Jadi secara umum tren kenaikan di sini masih sangat bagus dan situasi bisnis properti sekarang ini membuat segmen pembeli mayoritasnya menjadi end user. Di sebelah kami ada Rumah Sakit Awal Bros, banyak tenaga medisnya yang membeli unit di sini selain pekerja di kawasan industri Tangerang. Marketing sales 70 persen yang sudah kami raih nilainya mencapai Rp300 miliar,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me