Cicilan Apartemen Hanya Rp1 Juta? Hmm, Beneran Lho Ada di Jababeka

Big Banner
Riverview Residence (Rumah123/Riverview Residence)

Buat kamu yang tinggal di kawasan Bekasi dan belum memiliki hunian, saatnya kamu bisa mempunyainya sekarang. Begitu juga dengan kamu yang ingin memulai investasi properti, kamu dapat segera memulainya.

Dua pengembang besar, PP Properti dan Jababeka berkolaborasi mengembangkan hunian vertikal di kawasan Jababeka yaitu Riverview Residence.

Baca juga: Pekerja Informal Bisa Manfaatkan Layanan Tambahan Perumahan dari BPJS Lho!

Proyek apartemen ini terdiri dari empat tower yaitu Mahakam, Bengawan, Barito, dan Kapuas yang merupakan nama sungai di Indonesia. Tower Mahakam telah mulai dipasarkan dan sudah terjual 80 persen, sedangkan Bengawan baru mulai dirilis.

Project Director Riverview Residence, Ian Oktaviandi memaparkan sejumlah kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki apartemen, dimulai dari uang muka atau down payment.

Baca juga: Mau Renovasi Rumah? Manfaatkan PRP dari BPJS Aja!

“Untuk pembeli apartemen, tentunya kami memberikan kemudahan dalam cara pembayaran. Kalau dari tower Mahakam harga Rp194 juta sangat terjangkau. DP 10 persen itu hanya sekitar Rp19 juta hingga Rp20 juta,” kata Ian kepada Rumah123.

“Itu bisa dicicil selama 12 sampai 24 kali. Itu cukup panjang. Ya, dengan Rp1 juta, mereka sudah bisa memiliki hunian,” lanjut Ian.

Baca juga: Bidik Pasar Indonesia, Crown Group Paparkan Keunggulan Berinvestasi di Waterfall

Ian melanjutkan kalau kemudahan berikutnya yang diberikan adalah cicilan apartemen atau KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dengan menggandeng sejumlah bank.

“KPA juga beragam. Kami bekerja sama dengan beberapa bank. Malah beberapa bank malah bisa sampai 20 tahun. KPA bisa sangat hemat sehingga cicilan bisa hanya Rp1,2 juta per bulan. Bagi mereka yang baru punya rumah itu sangat terjangkau,” ujar Ian.

Baca juga: Punya Captive Market yang Jelas, Riverview Residence Optimistis Bakal Sold Out

Nah, dengan segala kemudahan ini, tunggu apalagi sih? Saatnya kamu bisa memiliki hunian dengan uang muka dan cicilan yang tidak memberatkan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me