Rilis Proyek Apartemen Mewah, Crown Bidik Konsumen Super Kaya Indonesia

Big Banner
Waterfall by Crown (Rumah123/Crown Group)

Crown Group memperkenalkan proyek apartemen mewah terbarunya Waterfall by Crown di Jakarta pada Jumat (19/05/2017).

Perusahaan pengembang terkemuka di Australia ini membangun proyek terbarunya di kawasan Waterloo, Sydney, Australia. Apartemen ini terdiri dari empat menara, satu menara setinggi 20 lantai, sedangkan tiga lainnya setinggi tujuh lantai.

Baca juga: Pekerja Informal Bisa Manfaatkan Layanan Tambahan Perumahan dari BPJS Lho!

Apartemen yang terdiri dari 331 unit ini menawarkan beragam unit mulai dari studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse dua lantai. Sementara harga apartemen ini ditawarkan mulai dari Rp6,5 miliar.

Apartemen mewah ini memiliki sejumlah fasilitas penunjang seperti taman vertikal, gerai ritel, restoran, cafe, infinity pool, gym, ruang serbaguna, ruang musik, roof top lounge, dan lainnya. Selain itu, apartemen ini juga menyuguhkan air terjun buatan tertinggi di Australia dengan ketinggian 22 meter.

Baca juga: Mau Renovasi Rumah? Manfaatkan PRP dari BPJS Aja!

Harga yang tinggi untuk apartemen studio yaitu Rp6,5 miliar ini tentunya perusahaan pengembang ini membidik target market orang kaya dan orang super kaya Indonesia.

“Perpaduan antara orang super kaya, investor, dan private financial. Ini bukan hanya ditargetkan untuk orang super kaya saja. Ya, kami menargetkan orang super kaya, perusahaan investasi, orang yang sudah pensiun. Kami juga menargetkan savvy, kamu tahu apa itu savvy, private investor,” ujar Director Sales and Marketing Asia Crown Group, Guy Major kepada Rumah123.

Baca juga: Bidik Pasar Indonesia, Crown Group Paparkan Keunggulan Berinvestasi di Waterfall

Major menargetkan penjualan sebesar Rp450 miliar hingga Rp500 miliar untuk pasar Indonesia. Sejumlah konsumen yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, atau Bali menjadi bidikan.

Dia menyakini kalau pemasaran dan penjualan di Indonesia akan berjalan lancar karena proyek apartemen ini memiliki banyak keuntungan dan ditunjang beragam fasilitas.

Baca juga: Punya Captive Market yang Jelas, Riverview Residence Optimistis Bakal Sold Out

Apartemen ini berada di kawasan yang strategis karena dekat dengan central business district, sekolah, universitas, hingga ke bandara.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me