SML Hadirkan Apartemen Premium Di Permata Buana Jakarta Barat

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sinar Mas Land (SML) mulai menawarkan proyek Apartemen Aerium di Jalan Lingkar Luar Barat, Puri Kembangan, Jakarta Barat. Proyek ini merupakan kolaborasi SML bersama perusahaan Jepang Itochu Corporation untuk mengembangkan 2 tower apartemen di atas lahan seluas 1,8 ha di dalam kawasan perumahan ekslusif Taman Permata Buana, Jakarta Barat.

Aerium Apartemen Premium Di Permata Buana Jakarta Barat

Menurut CEO Strategic & Development Services SML Ishak Chandra, keberadaan Aerium ini akan semakin melengkapi kawasan Taman Permata Buana. “Kami akan terus berupaya untuk melengkapi kebutuhan hunian beserta fasilitasnya. Itochu Corporation kami gandeng untuk memperkuat konsep hunian yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan,” ujarnya saat meresmikan Marketing Gallery Aerium Taman Permata Buana, pekan ini.

Pengembangan apartemen di kawasan ini membuat fasilitas yang ada di Taman Permata Buana kian lengkap seperti shopping mall, rumah sakit, perkantoran, dan lainnya. Lokasi yang strategis berada di jalur tol Jabodetbek membuat pengembangan kawasan ini sudah sangat tepat dihadirkan proyek apartemen.

Aerium di Taman Permata Buana ini dikonsep sebagai family living yang memiliki fasilitas lengkap serta ruang terbuka hijau luas. Konsep utamanya untuk membuat penghuni merasa pulang dan beristirahat sempurna setelah seharian berkutat dengan kesibukan pekerjaan dan kemacetan kota.

Untuk menghadirkan konsep tersebut, disediakan sky garden di setiap  4 lantai selain 75 persen dari total areanya untuk ruang terbuka. 2 tower 32 lantai (total 366 unit) yang akan dibangun menyediakan tipe unit ekstra besar mulai 2 bedroom (BR) berukuran 84-100 m3 dan 3 BR berukuran 145-165 m2 yang dilengkapi fasilitas double private lift. Setiap unitnya juga sudah dilengkapi dengan smart home system, wardrobe, kitchen set, lantai parket, dan sebagainya.

Fasilitas apartemennya menyediakan airy garden, tree house, hammock, children playground, mini golf, mini nursery, barbeque area, outdoor lounge, jogging track, dan sebagainya. Dilengkapi juga dengan sistem keamanan mumpuni dengan fasilitas advanced security system dan smart home automation system selama 24 jam.

“Banyaknya keunggulan yang diterapkan di apartemen ini membuat kami bangga untuk meluncurkan proyek prestisius ini. Proyek ini juga merupakan salah satu komitmen kami untuk terus berinovasi menghadirkan kebutuhan hunian modern untuk keluarga Indonesia,” pungkasnya. Harga produk ini mencapai Rp25 juta/m2

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me