Wika Realty Memulai Pembangunan Tamansari Gangga dan Amarta 

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Wika Realty melakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking) kondotel (97 unit), villatel (26 unit), dan residensial (12 unit) Tamansari Gangga (1,4 ha), menyusul hotel resort Tamansari Jineng di Kuta dan Tamansari Jivva di Lepang. Melalui rilis di Jakarta April lalu, Direktur Komersial dan Properti PT Wika Realty Widyo Praseno mengatakan, pengembangan pariwisata Bali mengarah ke barat didukung rencana pembangunan infrastruktur seperti empat jalan tol yang melintasi Tabanan.

tamansari gangga bali

“Karena itu kita segera melakukan pembangunan karena tidak mau kehilangan momentum,” katanya. Tamansari Gangga berada di depan pantai Yeh Gangga (Tabanan) diapit suasana hijau sawah berundak. Proyek yang akan dilengkapi banyak fasilitas mewah ini menawarkan garansi pendapatan sewa 16% per tahun selama dua tahun plus hak menginap 21 poin per tahun, setelah itu profit sharing 60:40 untuk investor.

Harga unit belum disebutkan. Bersamaaan dengan itu Wika Realty juga memulai pembangunan apartemen Tamansari Amarta (6.366 m2/2 menara) di Jl Palagan Tentara Pelajar dekat Hyatt Regency Hotel, Yogyakarta. Menurut Dirut Wika Realty Imam Sudiyono, proyek yang didesain bernuansa budaya lokal itu menelan investasi Rp610 miliar dengan target selesai tahun 2019.

housing-estate.com