PP Properti Hadirkan Apartemen Bebas Narkoba Di Malang

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Setelah Apartemen Evenciio di Depok dan The Alton Semarang, PT PP Properti Tbk kembali menghadirkan apartemen yang dikonsep bebas narkoba di Kota Malang, Jawa Timur, yang bernama Begawan Apartment di Jalan Raya Tlogomas, Lowokwaru, Malang.  Selain bebas narokoba, konsep lain apartemen ini adalah student premium apartment untuk menyasar lebih dari 41 ribu mahasiswa baru yang mendaftar di perguruan tinggi kota ini setiap tahunnya.

Begawan Apartment, Malang(1)

Menurut Direktur Realti PP Properti Galih Saksono, proyek yang dibangun di atas lahan 1,4 ha ini akan kian melengkapi konsep apartemen bebas narkoba di lokasi sekitaran kampus. “Investasi untuk proyek ini mencapai Rp200 miliar yang akan menyediakan 948 unit apartemen. Potensi pasar mahasiswa di sini sangat besar dengan adanya Universitas Muhammadiyah Malang, Univeritas Islam Malang, Univeritas Brawijaya, Universitas Gajayana, Universitas Negeri Malang, dan sebagainya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Senin (22/5).

Ke depan, jelas Galih, apartemen ini akan semakin potensial dari sisi peningkatan investasinya karena pengembangan jalan tol Pandaan-Malang yang akan selesai pada tahun 2018. Prospek hunian vertikal di Kota Malang juga semakin besar mengingat pertumbuhan kota berpenduduk 800 ribu jiwa ini terus meningkat sementara keberadaan lahan yang semakin sulit.

Project Director Begawan Apartment Bagus Febru Saptono menambahkan, brand differentiation proyek ini sangat kuat dengan mengembangkan desain unit yang fleksibel dan efisien. Hal ini dilakukan untuk mempermudah konsumen yang ingin menjadikan unit  apartemennya sebagai bisnis kos-kosan.

“Ada 4 tipe unit yang kami tawarkan, studio, studio plus, hingga 2 kamar berukuran mulai 23-39 m2 seharga mulai Rp300 jutaan. Dari 948 unit sudah terjual sebanyak 60 persen hanya dalam waktu 3 jam saat soft launching, ini membuktikan kalau minat masyarakat sangat tinggi terhadap hunian dengan lokasi, fasilitas, dan konsep yang kuat seperti ini,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me