Aplikasi Punyarumah, Strategi MNC Bank Tarik Kalangan Muda

Big Banner

Jakarta, mpi-update. MNC Bank terus berinovasi untuk membantu penyaluran Kredit Pemilikian Rumah (KPR). Terbaru, MNC Bank mengembangkan kerjasama dengan rumah.com dalam hal pembuatan aplikasi mobile bertajuk Punyarumah.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo, mengatakan aplikasi Punyarumah bertujuan mempermudah nasabah dalam memiliki properti. “ini merupakan strategi MNC Bank sejak tiga tahun lalu. Aplikasi Punyarumah adalah aplikasi ketiga yang diluncurkan, setelah sebelumnya diluncurkan aplikasi Punyakartu dan Punya Celengan,” ujarnya di MNC Tower, Kebon Sirih pada (24/5) lalu.

Aplikasi punyarumah dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality, sehingga pencarian properti akan menjadi lebih mudah dan menarik. Nasabah juga akan memperoleh gambaran rinci mengenai kondisi di sekeliling properti seperti fasilitas umum dan navigasi. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan simulasi kalkulasi KPR, memonitor sisa pinjamaan, jatuh tempo, tanggal pembayaran KPR bulan berikutnya, serta besarnya angsuran.

Benny menambahkan, bahwa dengan adanya aplikasi Punyarumah ini, diharapkan kalangan muda dapat memikirkan untuk memiliki properti sejak dini. Pasalnya, segmen ini jumlahnya cukup besar, namun mencari properti idaman dan pembiayaannya tidaklah mudah.

“Selama ini anak muda jarang mengambil cicilan rumah karena takut dengan naiknya bunga KPR yang langsung melonjak tinggi. Oleh sebab itu, MNC Bank menawarkan cicilan KPR dengan kenaikan bunga yang bertahap sehingga tidak memberatkan mereka yang baru merintis karir,” jelas Benny. Rika

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me