Wah, Mendongkrak Penjualan Properti Pakai Intuisi Indra Ketujuh?

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

Apa yang biasanya dilakukan oleh perusahaan pengembang untuk meningkatkan penjualan produk propertinya? Biasanya, developer akan menggelar pelatihan, seminar, atau workshop penjualan.

Lewat sederetan cara ini, para tenaga penjualan dan pemasaran in house atau pun agen properti bisa mengetahui taktik dan strategi pemasaran dan penjualan yang lebih baik lagi.

Baca juga: Punya Captive Market yang Jelas, Riverview Residence Optimistis Bakal Sold Out

Pernah membayangkan kalau perusahaan pengembang malah menyelenggarakan teknik pemasaran dan penjualan memanfaatkan intuisi indra ketujuh?

Hal inilah yang dilakukan oleh PP Properti dan Jababeka untuk tenaga pemasaran dan penjualan in house serta agen properti yang memasarkan dan menjual Riverview Residence. Proyek ini merupakan kerja sama kedua perusahaan dengan mengembangkan dan membangun empat menara apartemen di kawasan industri Jababeka.

Baca juga: Wah, Ternyata Pembeli Apartemen Ini Kebanyakan Generasi Milenial Lho!

Acara Property Investment Workshop “Analyze Your Intuition in 7th Sense for Property Investment” ini dipandu oleh Nunki Suwardi S.Psi, pakar psikologi dan komunikasi.

Menurut Nunki, saat menggunakan intuisi indra ketujuh ini, para tenaga pemasaran dan penjualan memakai aliran intuisi untuk mengetahui kebutuhan konsumen.

Baca juga: Rilis Proyek Apartemen Mewah, Crown Bidik Konsumen Super Kaya Indonesia

Project Director Riverview Residence, Ian Oktaviandi yakin kalau cara baru ini bisa menambah pengetahuan para tenaga pemasaran dan penjualan.

“Nah, justru ini cara kita membekali para sales, para agen bagaimana mereka cara menjual, cara memasarkan produk-produk supaya mereka bisa menjual dengan lebih baik, lebih banyak, lebih efektif,” ujar Ian kepada Rumah123.

Baca juga: Cicilan Apartemen Hanya Rp1 Juta? Hmm, Beneran Lho Ada di Jababeka

“Saya yakin dengan cara ini memberikan semangat yang berbeda untuk teman-teman dalam mereka berjualan. Insya Allah, penjualan akan meningkat,” lanjut Ian.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me