Wow, Model Indonesia Ini Jadi Ikon Global Proyek Properti di Australia

Big Banner
Paula Verhoeven (Rumah123/Crown Group)

Crown Group yang merupakan perusahaan pengembang terkemuka di Australia memperkenalkan proyek apartemen terbarunya, Waterfall by Crown.

Presentasi apartemen yang berada di kawasan Waterloo, Sydney ini diselenggarakan di Jakarta beberapa waktu lalu. Sebelumnya, perusahaan ini juga sempat memperkenalkan proyek ini di Sydney.

Baca juga: Kantor Kekinian dari Kontainer, Belum Banyak yang Bikin Kan?

Selain merilis proyek terbaru, perusahaan pengembang ini juga memperkenalkan ikon proyek ini yaitu Paula Verhoeven. Supermodel ini menjadi model di luar Australia pertama yang ditunjuk menjadi ikon proyek perusahaan.

Super model setinggi 183 cm ini sering menjadi sampul majalah mode terkemuka di dunia dan sering wira wiri di atas catwalk pementasan busana label ternama di Milan dan kota-kota mode lainnya.

Baca juga: Ayunan Ini Bakal Bikin Akhir Pekan Kamu Jadi Lebih Luar biasa Lho

Paula sempat mengisahkan pertemuannya dengan chairman dan CEO Crown Group, Iwan Sunito beberapa tahun silam. Saat itu, keduanya menjadi bintang tamu sebuah acara televisi swasta yang mengangkat kisah sukses orang Indonesia berkarier menembus dunia internasional.

Setelah itu, Paula pun mendapatkan tawaran untuk menjadi ikon. Dia telah menjalani syuting dan sesi pemotretan di Australia.

Baca juga: Siapa Mau Koleksi Vas Unik dengan Teknik Kolase? Wah Kekinian Banget Lho

“Saya senang sekali dengan semua ini. Karena ini kesempatan besar dan bagus. Saya bisa belajar soal properti,” ujar Paula.

Dalam rilis persnya, Sunito memuji Paula sebagai sosok yang sempurna untuk proyek apartemen mewahnya. Paula memiliki karakter energik, dinamis, profesional, serta mempunyai value yang menyatu dengan merek perusahaan pengembang modern dan inovatif.

Baca juga: Kursi Keren Ini Dibuat dari Anyaman Benang Rajut dan Wol!

Proyek ini sendiri terdiri dari empat menara hunian, satu menara terdiri dari 20 lantai sedangkan tiga lainnya setinggi tujuh lantai. Apartemen yang terdiri dari 331 unit ini menawarkan beragam unit mulai dari studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse dua lantai.

Apartemen yang ditawarkan mulai dari Rp6,5 miliar ini memiliki sejumlah fasilitas penunjang seperti taman vertikal, gerai ritel, restoran, cafe, infinity pool, gym, ruang serbaguna, ruang musik, roof top lounge, dan lainnya.

Baca juga: Hmm, Indahnya Furnitur dengan Pola Dedaunan dan Bunga

Selain itu, sesuai dengan namanya, apartemen ini juga dilengkapi dengan air terjun buatan setinggi 22 meter atau sama dengan bangunan tujuh lantai.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me