Citra Maja Menjual 750 Rumah Sehari

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Citra Maja Raya (2.000 ha) di Maja, Lebak, Banten, menuai sukses di saat kondisi pasar properti sedang sepi. Saat meluncurkan cluster Banyan dan Damar di kawasan mega cluster Ubud (300 ha) yang berlangsung 20 Mei 2017 berhasil menjual lebih dari 750 unit rumah sederhana (RS) seharga mulai Rp150 jutaan per unit. Semula yang dipasarkan hanya cluster Banyan sebanyak 549 unit. Semuanya rumah sederhana terdiri tipe 22/60 Rp155 juta, 27/72 Rp193,5 juta, dan 36/72 Rp217,9 juta.

Citra-Maja-Raya

Karena peminatnya masih banyak dan stok di cluster Banyan habis PT Ciputra Residence, pengembangnya,  melalui konsorsium  Citra Maja Raya JO membuka cluster Damar dengan menawarkan  tipe sama.

“Rumah yang terjual di cluster Damar sebanyak 200-an unit. Jadi, saat launching yang berlangsung di kantor pemasaran CitraRaya, Tangerang, jumlah rumah yang terjual lebih dari 750 unit,” ujar Yance Onggo, GM Marketing PT Ciputra Residence  kepada housing-estate.com di Jakarta, Senin (23/5).

Sejak dipasarkan 2,5 tahun lalu rumah yang terjual lebih dari 10.000 unit. Jumlah itu  termasuk 500 unit ruko di pengembangan tahap pertama (430 ha). Sebelum melansir dua cluster baru itu Citra Maja lebih dulu memasarkan cluster Cendana dan Padma sebanyak 705 unit. Yance menyebutkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melansir rumah real estate.

Saat ini pengembang tengah bersiap serah terima rumah yang dibangun pada  pengembangan tahap pertama. Selain itu fasilitas pendukungnya juga dikebut pembangunannya, seperti ruko boulevar, dan Eco Plaza yang disiapkan untuk usaha super market, resto, kafe, dan penunjang gaya hidup lain. Fasilitas berikutnya yang dibangun adalah sarana ibadah, pasar modern, terminal angkot  menuju Stasiun Maja.

Untuk mendukung konsep kota mandiri berbasis transit oriented development (TOD), pihak Citra Maja Raya sedang mengajukan izin pembangunan shelter kereta di dalam kawasannya. “Penghuni Citra Maja itu sebagian besar generasi milenial  yang baru punya rumah dan gaya hidupnya praktis. Makanya kami segera menyediakan beragam fasilitas,” tambah Yance.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me