Perumnas Sediakan Hunian Mulai Rp190 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumnas melakukan prosesi tutup atap (topping off) untuk tower pertama Apartemen Grand Sentraland Karawang di Jalan Bharata, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Proyek ini terdiri dari 4 tower dan tower pertama yang di-topping off ini mencakup 1.511 unit dan merupakan bagian dari proyek hunian murah program pembangunan sejuta rumah.

Sentraland Karawang

“Pemenuhan perumahan nasional menjadi tugas penting yang diemban oleh Perumnas sebagai BUMN perumahan. Tentunya kami akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan perumahan rakyat yang kebutuhannya terus membesar,” ujar Muhammad Nawir, Direktur Pemasaran Perumnas saat media briefing beberapa waktu lalu.

Apartemen Grand Sentraland Karawang ini bisa dimiliki dengan harga Rp199 juta-Rp240 juta. Kawasan proyeknya mencapai luas 4,5 ha yang akan terdiri dari 5 blok tower dengan jumlah hunian mencapai 4 ribu unit. Kawasannya dilengkapi dengan fasilitas mini market, kolam renang, jogging track, fitness center, dan sebagainya.

Selain proyek ini, Perumnas juga akan meluncurkan tower A5 di apartemen murah Bandar Kemayoran, Jakarta. Tower ini akan menyediakan 322 unit yang terdiri dari 288 unit hunian dan 34 unit kios. Unit apartemen Perumnas bisa dibeli oleh pasangan muda dengan penghasilan bersama maksimal Rp7 juta/bulan untuk mendapatkan fasilitas KPR subsidi pemerintah dengan bunga 5 persen/bulan.

“Kami akan terus memperbanyak hunian-hunian murah seperti ini untuk kawasan perkotaan. Dengan semakin banyak hunian seperti ini yang dikembangkan di perkotaan semoga bisa menjawab backlog perumahan dan sudah menjadi komitmen Perumnas untuk mengurangi backlog ini,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me