Fasilitas Kredit 1 T dari BTN untuk Proyek2 PT Waskita Karya Realty

Big Banner

Jakarta, mpi-update. PT Waskita Karya Realty salah satu anak usapa BUMN Waskita Karya, Tbk bekerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) dalam upaya pembaiayaan proyek perusahaan tersebut dalam bentuk fasilitas kredit hingga Rp 1 triliun.

Menurut Bambang Budiono, MM.Ak. CK Direktur Keuangan PT. Waskita Karya Realty, dengan adanya penggalangan dana ini makin menguatkan struktur modal perusahaan. Hingga saat ini katanya dan kedepan proses pembangunan yang akan di jalankan oleh perusahaan akan bisa terjaga dengan baik.

Dijelaskan, PT. Waskita Karya Realty, menyikapi mulai bangkitnya pasar properti dengan menambah variasi produk yang tidak saja fokus pada highrise building melainkan juga mengembangkan landed house. Saat ini sedang direncanakan di beberapa kota strategis yaitu Jakarta dan Denpasar. Perusahaan ini juga secara bertahap melakukan optimalisasi asset dengan merencanakan pengembangan produk recurring income berupa Hotel di Bandung, Denpasar juga Makassar.

“ Dengan dukungan penuh yang diberikan oleh PT Waskita Karya ( Persero ) Tbk kepada kami selaku anak perusahaan properti membuat kami terus berupaya cerdas dan kreatif untuk mampu memberi added value bagi holding company “ ujar Ir. Tukijo, MM selaku Direktur Utama PT. Waskita Karya Realty.

Ditambahkan Tukijo, menginjak usia 3 tahun kiprah PT. Waskita Karya Realty optimis industri properti sedang mulai bangkit ke kondisi normal hingga pasar puncaknya nanti ditahun 2019. Untuk itu manajemen PT Waskita Karya Realty mengambil strategi tetap agresif mempersiapkan proyek-proyek baru agar tidak kehilangan momentum booming pasar properti.

Proyek yang dikembangkan PT Waskita Karya Realty selalu di lokasi sangat strategis yaitu antara lain adalah : (1). Apartemen Brooklyn dan Yukata di Boulevard Alam Sutera Tangerang (2) Hotel Teraskita di MT Haryono Jakarta (3) Apartemen The Reiz Condo di Tembakau Deli Medan.(4) Super Block 88Avenue di Segi 8 Darmo Permai Surabaya, (5) Apartemen Nines di BSD Tangerang, (6) Office Park di MT Haryono Jakarta, (7) Apartemen Two Senopati di SCBD Jakarta, (8) Apartemen Solterra Place di Pejaten Jakarta, serta beberapa proyek besar lainnya yang masih dalam tahap design perencanaan.

mpi-update.com