Produk Interior dan Eksterior Dari Jayaboard

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen bahan bangunan gipsum Jayaboard meluncurkan produk baru untuk meladeni kebutuhan pasar dan desain yang terus berkembang. Produk baru tersebut adalah Papertouch dan Durock untuk aplikasi interior dan eksterior.

Jayaboard-Paper-Touch

Papertouch merupakan panel gipsum berukuran 60×60 cm sementara Durock merupakan papan semen dengan teknologi terbaru. “Dua produk ini bisa digunakan untuk membuat ruang dengan lebih banyak pilihan desain dan inovasi terbaru dari material ini,” ujar Raden Krisna Hadianto, Product & Strategy Manager PT Petrojaya Boral Plasterboard, produsen Jayaboard,  kepada pers di Serpong, Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Papertouch memiliki motif beragam yang dapat digunakan pada berbagai gaya desain. Pilihannya antara lain Bright Sky 2 dengan motif awan yang membuat ruangan menjadi lebih cerah. Ada juga Shade Tree dengan motif daun hijau untuk menampilkan kesan nyaman, serta Baby Blossom dengan motif bunga. Produk ini memiliki lapisan laminating vinyl sehingga memudahkan pemasangan maupun pembersihannya.

Sementara Durock merupakan papan semen dengan teknologi terbaru untuk interior dan eksterior bangunan. Produk  ini dihadirkan dengan berbagai keunggulan seperti tahan air dan jamur, dimensi panel yang lebih stabil, tahan api, fleksibel (bisa melengkung), daya ikat kuat, dan mudah dipotong dan dipasang.

“Dua produk ini bisa membuat bangunan yang kita buat menjadii lebih indah dan berkualitas. Telah menjadi komitmen kami untuk terus mengembangkan produk solusi dinding dan plafon guna menjawab semua kebutuhan masyarakat tentunya dengan produk berkualitas premium,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me