Investasi Properti Bisa Mempertahankan Kekayaan yang Dimiliki Kaum Super Kaya

Big Banner
Waterfall by Crown (Rumah123/Crown Group)

Director Sales & Marketing Asia Crown Group, Guy Major memaparkan beberapa angka penting berinvestasi properti di Sydney, Australia.

Hal ini dipaparkan Major usai perkenalan proyek terbaru Crown Group, Waterfall by Crown di Jakarta beberapa waktu lalu. Waterfall berada di kawasan Waterloo, Sydney, Australia.

Baca juga: Punya Captive Market yang Jelas, Riverview Residence Optimistis Bakal Sold Out

Berdasarkan data pada Maret 2016, kenaikan harga sewa apartemen di kawasan Waterloo mencapai 4,6 persen dan lebih tinggi dari kawasan lain di Sydney. Sementara kenaikan harga apartemen untuk 1 bedroom dan 2 bedroom dalam lima tahun terakhir di kawasan ini mencapai 40 persen.

Menurut Major, investasi properti di Sydney akan menguntungkan. Apalagi kota ini termasuk dalam 20 kota yang diinginkan oleh orang kaya dan orang super kaya dunia untuk berinvestasi properti.

Baca juga: Wah, Ternyata Pembeli Apartemen Ini Kebanyakan Generasi Milenial Lho!

Major memaparkan kalau perusahaan pengembang ini juga melirik orang super kaya Indonesia untuk membeli apartemen di proyek terbarunya. Perusahaannya menargetkan penjualan hingga Rp500 miliar dari pasar Indonesia.

Bagi Major, investasi properti bagi orang kaya dan orang super kaya itu penting karena bisa mempertahankan jumlah kekayaan yang dimiliki.

Baca juga: Rilis Proyek Apartemen Mewah, Crown Bidik Konsumen Super Kaya Indonesia

“Bukan hanya creating wealth, tetapi preventing wealth. Yang penting itu bukan menambah kekayaan tetapi menjaga jumlah kekayaan. Australia menawarkan instrumen investasi properti,” ujar Major kepada Rumah123.

Dia meyakinkan kalau investasi properti di Australia akan memberikan keuntungan bagi investor asing karena iklim politik dan ekonomi negeri ini stabil sehingga harga properti bisa diprediksi dari tahun ke tahun.

Baca juga: Cicilan Apartemen Hanya Rp1 Juta? Hmm, Beneran Lho Ada di Jababeka

Waterfall terdiri empat menara, satu menara setinggi 20 lantai, sedangkan tiga lainnya setinggi tujuh lantai. Apartemen yang terdiri dari 331 unit ini menawarkan beragam unit mulai dari studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, hingga penthouse dua lantai. Harga apartemen ini ditawarkan mulai dari Rp6,5 miliar.

Apartemen mewah ini mempunyai sejumlah fasilitas penunjang seperti taman vertikal, gerai ritel, restoran, cafe, infinity pool, gym, ruang serbaguna, ruang musik, roof top lounge, dan lainnya.

Baca juga: Kenaikan Sewa 9 Persen? Kenaikan Harga 15 Persen? Hmm, Investasi Properti di Sini Saja

Selain itu, apartemen ini juga menyuguhkan air terjun buatan tertinggi di Australia dengan ketinggian 22 meter atau sama dengan bangunan tujuh lantai.

rumah123.com