400 Agen Properti Siap Pasarkan Apartemen Logios Depok

Big Banner
Suasana agent gathering pada pemasaran Apartemen Logios, di Margo Hotel Depok, Kamis (18/5). Foto: Rumah123/Orchid Realty

Orchid Realty mulai memasarkan unit tipe studionya seharga Rp393 juta pada tahap pertama penjualan Tower J Apartemen Logios yang berlokasi di Depok, Jawa Barat.

Animo konsumen terhadap Apartemen Logios Depok pada gelaran agent property gathering di Margo Hotel Depok, Kamis (18/5), boleh dibilang sangat bagus.

Baca juga: Depok Bakal Punya Mal Pesona Square di Pesona City

“Dalam agen gathering ini kami mencatat kelebihan pemesanan 122 persen dari unit yang ditawarkan pada tahap pertama,” ucap President Director Coldwell Bankers Property Connections Residential, Jemmy Handrianus.

Sebanyak 400 agen hadir dalam kegiatan gathering tersebut. Penawaran unit apartemen dilakukan secara bertahap seiring pembangunan hunian vertikal senilai Rp1,1 triliun tersebut berjalan.

Baca juga: Orchid Realty Tunjuk Coldwell Perkenalkan Produk Terbarunya

Logios Depok memiliki tiga menara, yakni dua menara apartemen mencakup Tower J dan Tower M, sedangkan satu menara dijadikan hotel yang dikelola oleh jaringan Hotel Horison.

Pada Agustus nanti, Orchid melakukan soft launching sekaligus groundbreaking tahap pertama Tower J yang berkapasitas 1.018 unit.

“Serah-terima ditargetkan berbarengan dengan rampungnya jalan tol dan dan beroperasinya Rumah Sakit UI,” ujarnya. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me