Lampu Gaya Jadul yang Bisa Digunakan untuk Keperluan Apa Saja, Wah Keren!

Big Banner
Lampu yang Didesain oleh Richard Brilliant Wing dan Meyer Davis Studio (Rumah123/Dezeen)

Rich Brilliant Willing dan Meyer Davis Studio berkolaborasi meluncurkan lampu hias dan lampu gantung dengan model gaya era 1950-an.

Rich Brilliant Willing merupakan produsen lampu yang berbasis di New York, Amerika Serikat, sementara Meyer Davis Studio adalah butik desain yang berkantor pusat di kota yang sama.

Baca juga: Wow, Kesan Industrial Pada Interior Hunian dengan Beton Ekspos

Kedua perusahaan ini mendesain lampu hias dan lampu gantung yang bisa ditarik ke atas atau ke bawah, yang bisa dengan mudah digunakan untuk beragam ruang.

Koleksi yang dirilis termasuk lampu hias seri Pilot dan seri Hoist. Richard Brilliant Willing membuat lampu terinspirasi dari sejumlah karya patung era 1950-an.

Baca juga: Desain Interior Kontras Namun Tetap Selaras? Nah, Ini Dia Contohnya Lho

Ada bagian utama berupa pipa dari material metal dan memiliki beberapa cabang tempat lampu yang mirip cangkang kura-kura.

“Kesamaan tema dalam lampur seri Hoist dan Pilot yang ditawarkan adalah pengguna bisa memiliki kesempatan untuk mengubah bentuk. Ide besar di balik dua lampu ini adalah pendayagunaan, desainer interior bisa menggunakan cara ini ketika mereka mau menempatkan lampu,” ujar co-founder Meyer Davis Studio, Meyer Davis seperti dikutip oleh laman desain dan arsitektur Dezeen.

Baca juga: Yuk, Bikin Ruang Kerja yang Nyaman di Rumah

Lampu gantung dan lampu hias ini bisa memberikan efek yang beragam mulai dari pencahayaan langsung maupun tidak. Selain itu, desain lampu ini memiliki beragam varian dari yang berwarna gelap hingga terang.

Tidak hanya itu lho, lampu ini juga dirancang untuk tahan air sehingga bisa dipasang pada luar ruangan.

Baca juga: Wuih Keren Banget, Tangga Spiral dengan Warna Hijau!

Hmm, keren juga kan kalau kamu bisa memasang lampu hias dan lampu gantung seperti ini dalam hunian kamu? Meski desainnya jadul tetapi tetap tampil kekinian lho.

Hayo, mau pasang di mana? Ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur, atau beranda? Kamu bisa mengaplikasikannya sesuai keinginan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me