Cari Rumah atau Apartemen di Bali Seharga Rp5 Miliar? Waskita Sedang Menyiapkannya Nih!

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Waskita Karya Realty mengakuisisi lahan di Bali untuk membangun rumah tapak dan hotel. Rumah tapak yang akan dibangun di kawasan Denpasar ini menyasar kelas atas, terutama kalangan ekspatriat.

“Kami jual sekitar Rp5 miliaran. Dan menyasar pasaran ekspatriat,” kata Direktur Utama Waskita Karya Realty, Tukijo, melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: PT MAS Tawarkan Investasi Menguntungkan di D’Luxor Condotel Bali

Ada sekitar 400 unit rumah tapak akan berdiri yang akan mengundang dana Rp2 triliun dari penjualanannya. Proyek tersebut rencananya membutuhkan anggaran senilai Rp1 triliun yang kini dibantu oleh Bank Tabungan Negara (BTN).

Baca juga: 3 Pilihan Vilatel di Bali untuk Investasi yang Pasti Menguntungkan, Mau?

“Saat ini dan ke depan, proses pembangunan yang akan dijalankan oleh perusahaan bisa terjaga dengan baik. Pada akhirnya, target-target yang akan dicapai oleh perusahaan bisa direncanakan lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain memulai pembangunan hunian di Bali tersebut, Waskita juga melanjutkan proyeknya yang tertunda. Antara lain, Apartemen Nines, Yakuta Tower, Superblock 88 Avenue Darmo Surabaya, Apartemen Brooklyn, Hotel Teraskita, Apartemen The Reiz Condo Deli Medan, Apartemen Solterra Place Pejaten, dan Apartemen Two Senopati. (Wit)

rumah123.com