Jadi CBD-nya Bogor, Olympic City Janjikan Untung Besar, Mau?

Big Banner
Olympic Residence yang berdiri di atas lahan 6.000 hektar ini salah satu hunian yang ditawarkan oleh kawasan Olympic City Bogor. Foto: Rumah123/Olympic City

Meski kondisi perekonomian negara kita belum pulih, namun pengembang properti berani membangun kawasan kota mandiri atau mixed use.

Salah satu pengembang yang membangun kota mandiri adalah PT Cahaya sakti Investindo Sukses (CSIS), perusahaan Olympic Group. Pada lahan seluas 30 hektar di Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, CSIS akan membangun berbagai macam proyek dalam kawasan yang disebut Olympic City.

Baca juga: Wow! Resor Tertinggi di Bogor Ini Bakal Naik Harga Rp100 Juta

“Olympic City merupakan proyek komersial pertama dan terbesar di dalam Kota Bogor yang akan dikukuhkan sebagai CBD (Central Business District). Proyek ini akan dimulai Agustus nanti,” kata Direktur Pengembangan Bisnis PT Olympic Bangun Persada, Yanes Pasaribu, melalui keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (23/5).

Di dalam kawasan mixed use tersebut akan berdiri juga apartemen yang dipasarkan mulai harga Rp300 jutaan. Untuk pembangunan proyek ini pengembang menggelontorkan dana investasi Rp20 triliunan.

“Untuk tahap pertama akan dibangun mal dan apartemen yang akan rampung pada 2020 mendatang,” ucapnya.

Baca juga: Siap-Siap, Hunian yang Dilewati Jalur Transportasi Publik Bakal Untung Gede Nih!

Secara geografis, lokasi Olympic City sangat strategis. Terletak di antara Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) dan Jalan Raya Bogor. Kemudian, menuju Jalan R2 dan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Tanah Baru akan menjadi hub utama.

Ketika menuju ke Olympic City, hanya 10 menit berkendara dari Botanical Garden.

“Dengan akses tersebut, Olympic City sebagai sarana investasi terbaik dan capital gain yang tinggi. Karena berorientasi pada moda transportasi yang terhubung dengan LRT dan akses langsung jalan tol,” tuturnya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me