Jual Properti Pakai Indra Ketujuh? Sebenarnya Gimana Sih Cara Kerjanya?

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

Belum lama ini, PP Properti dan Jababeka menyelenggarakan property investment workshop di Bekasi, Jawa Barat dengan tema  “Analyze Your Intuition in 7th Sense for Property Investment”.

Workshop ini menampilkan pakar psikologi dan komunikasi, Nunki Suwardi S.Psi sebagai pembicara. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan intuisi indra ketujuh ini?

Baca juga: Rilis Proyek Apartemen Mewah, Crown Bidik Konsumen Super Kaya Indonesia

Nunki memaparkan kalau teknik intuisi atau indra ketujuh ini berusaha mengikuti alur intuisi manusia. Untuk itu, orang menggunakan aliran intuisi untuk mengetahui kebutuhan konsumen dengan tepat.

“Kita memancarkan gelombang, di mana gelombang itu digunakan untuk menarik konsumen yang tepat. Indra ketujuh ini kayak indra keenam, kita mendapatkan informasi yang tidak didapatkan dari lima panca indra,” ujar Nunki kepada Rumah123.

Baca juga: Cicilan Apartemen Hanya Rp1 Juta? Hmm, Beneran Lho Ada di Jababeka

“Tapi indra ketujuh ini mendapatkan informasi plus mengelola orang tersebut sesuai dengan keinginan kita. Kita melakukan secara tarikan gelombang energi. Jauh lebih efektif,” lanjut Nunki.

Nunki melanjutkan kalau penggerak perilaku manusia itu ada di bawah sadar. Kalau orang melakukan sesuatu dengan logika, maka dia menyamakan dengan orang mengikuti seminar motivasi. “Orang-orang jingkrak-jingkrak, happy. Keluar lesu lagi. Efek nggak bertahan lama,” kata Nunki.

Baca juga: Kenaikan Sewa 9 Persen? Kenaikan Harga 15 Persen? Hmm, Investasi Properti di Sini Saja

Dia menambahkan intuisi mengikuti alur manusia, saat seseorang melempar energi dan mencoba untuk membidik orang yang ingin dituju.

Sebelumnya, Nunki malah belum pernah mengajarkan teknik intuisi ini kepada tenaga pemasaran dan penjualan properti. Dia lebih banyak mengajarkan kepada orang yang ingin menganalisa apakah benda ini asli atau palsu.

rumah123.com