Nifarro Park Pasarkan Tower Kedua

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Nifarro Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, memasuki pemasaran tower kedua, Eboni. PT  Anugerah Berkah Madani (ABMA Land), pengembang Nifarro Park, sudah menyelesaikan pembangunan tower pertama Mahoni. Gedung perkantoran ITS Office Tower yang dijual strata title juga sudah selesai dibangun dan beroperasi. Kendati lokasinya di Jl Raya Pasar Minggu lokasi  Nifarro cukup dekat dengan perkantoran di Jl Gatot Subroto, Jakarta. Selain itu kawasan sekitarnya juga sudah berkembang.

Show unit Tower Eboni 2 kamar

Show unit Tower Eboni 2 kamar

“Tahun ini momen penting bagi industri properti setelah industry ini terkoreksi akibat melemahnya ekonomi global dan nasional. Karena itu kami kembali memasarkan produk terbaru Nifarro Park,” ujar General Manager Network PT Anugerah Berkah Madani, Johnny Shu,  dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Senin (29/5).

Di area seluas 2,8 ha, Nifarro Park yang dikembangkan sebagai kawasan mixed use juga akan dilengkapi hotel. Dua tower apartemennya dibangun setinggi 21 lantai. Tower kedua mencakup 282 unit terdiri tipe 1-3 kamar (26-77 m2) seharga mulai Rp700 jutaan/unit. Harga itu sudah termasuk jaminan sewa selama dua tahun. Seperti apartemen pada umumnya, Niffaro Park dilengkapi fasilitas standar seperti kolam renang, gym, kids area, kafe, restoran dan gerai ATM.

“Kami berikan 16 persen di muka, kami berani menjamin karena pasar sewa apartemen di kawasan ini sangat bagus. Di ITS Office Tower kami sudah ada perusahaan besar yang menyewa, otomatis karyawan managerialnya butuh hunian,” terang Johnny.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me