Lippo Plaza Jember Resmi Beroperasi

Big Banner

Jember – Operator mal terbesar di Indonesia, PT Lippo Malls Indonesia, kembali mengoperasikan mal terbarunya di Jember, Jawa Timur (Jatim). Mal yang berlokasi jalan Gajah Mada 175, Kaliwates, Jember, ini merupakan mal pertama dari Lippo Malls Indonesia yang dioperasikan pada tahun 2017.

Proyek dengan konsep superblok (mixed-use) yang akan dilengkapi dengan Rumah Sakit Siloam Jember, hotel, dan sekolah ini, memiliki nilai investasi Rp 1,2 triliun, serta memiliki total gross floor area (GFA) lebih kurang 64.500 meter persegi (m2) dan net leasable area (NLA) lebih kurang 28.000 m2.

Direktur Lippo Malls Indonesia, Eddy Mumin, menjelaskan, Plaza Lippo Jember menghadirkan lebih dari 60 tenant yang terdiri dari tenant fashion, aksesoris, beauty & health, food & beverages, dan entertainment. Selain itu, pusat perbelanjaan ini juga didukung dengan kapasitas area parkir 1000 kendaraan roda empat dan 400 kendaraan bermotor.

“Dengan keberagaman kategori tenant yang dihadirkan, Lippo Plaza Jember diharapkan menjadi center of activity dari masyarakat kota Jember. Pusat perbelanjaan ini menyediakan tenancy mix dan fasilitas lainnya yang memungkinkan seluruh anggota keluarga di segala usia dapat melakukan kegiatan belanja dan beraktifitas sesuai dengan kebutuhan dan tujuan anggota keluarga masing-masing mengunjungi pusat perbelanjaan,” ujar Eddy Mumin, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (1/6).

Gerai Matahari Department Store yang menempati area seluas lebih kurang 6.400 m2 yang berada di lantai GF, UG dan lantai 1 Lippo Plaza Jember ini merupakan gerai yang ke-154 di Indonesia dan gerai kedua di Jember yang dimiliki Matahari Department Store.

Selain Matahari Department Store, Lippo Plaza Jember juga menghadirkan anchor tenant seperti Hypermart, Cinemaxx, Maxx Kitchen, D’Cost, Game Fantasia, Ace Hardware, dan Informa.

Pusat perbelanjaan dengan total 6 lantai memberikan pilihan sistem pembayaran parkir yaitu dengan menggunakan kasir, kartu privilege ataupun mobile payment OVO yang merupakan sistem pembayaran parkir terbaru, dimana sistem ini sebagai salah satu pelayanan untuk memudahkan pengunjung melakukan pembayaran tarif parkir.

Dilengkapi dengan fasilitas ibadah berupa musala yang berlokasi di lantai 1, Lippo Plaza Jember juga akan menghadirkan pusat entertainment pertama di kota Jember dengan menghadirkan Cinemaxx dengan 6 studio berkapasitas tempat duduk lebih dari 900 kursi yang kehadirannya sudah sangat dinantikan oleh masyarakat Kota Jember.

“Lippo Plaza Jember merupakan pusat perbelanjaan yang pertama yang diresmikan pengoperasiannya oleh Lippo Malls Indonesia pada tahun 2017 dan direncanakan akan membuka satu pusat perbelanjaan lagi pada tahun ini,” kata Eddy Mumin.

Ke depan, lanjut Eddy Mumin, Lippo Malls Indonesia berencana menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 100 mal dengan jangkauan 40 kota/kabupaten di Indonesia.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me